Deep Purple Gelar Konser di Solo 10 Maret 2023, Bakal Dihadiri Jokowi dan Ganjar Pranowo

Senin, 06 Maret 2023 - 13:25 WIB
loading...
Deep Purple Gelar Konser di Solo 10 Maret 2023, Bakal Dihadiri Jokowi dan Ganjar Pranowo
rup band asal Inggris Deep Purple bakal menyapa para penggemarnya di Solo, Jawa Tengah, Indonesia pada 10 Maret 2023. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Grup band asal Inggris Deep Purple bakal menyapa para penggemarnya di Solo, Jawa Tengah, Indonesia. Konser yang bertajuk 'Deep Purple World Tour 2023' itu akan dihelat di Auditorium Universitas Muhammadiyah Surakarta, pada 10 Maret 2023.

Sebagai informasi, konser tersebut akan menjadi kunjungan kedua dari grup band yang dikenal dengan hits 'Smoke on The Water' itu ke Indonesia, setelah terakhir kali pada tahun 1975 silam.

Pada tahun 1975 silam, konser Deep Purple di Indonesia dihadiri sekitar 60 ribu penonton. Kala itu, grup band rock ternama Tanah Air, GodBless menjadi band pembuka.

Menariknya, sama seperti konser pertamanya di Indonesia, grup band yang digadang-gadang merupakan pelopor heavy metal dan hard rock modern itu, bakal menggandeng grup band legendaris Indonesia, GodBless, sebagai band pembuka di konser 'Deep Purple World Tour 2023'.



Rajawali Indonesia selaku pihak promotor telah merilis harga tiket konser Deep Purple yang bakal digelar Solo 2023.
Untuk kategori tiket terbagi menjadi lima kelas, yakni Super Purple, Purple, Green A, Green B, dan Festival.

Sementara harga tiketnya sendiri dimulai dari Rp 750.000 untuk kelas Green B, Rp1.000.000 untuk kelas Festival dan Rp1.500.000 untuk kelas Green A. Sedangkan untuk kelas Purple dan Super Purple harus reservasi terlebih dahulu.

Namun berdasarkan informasi dari unggahan instagram pihak promotor @rajawaliindonesia, berbagai kategori tiket sudah sold out alias ludes terjual. Hanya menyisakan kelas Festival seharga Rp1.500.000 dan Tribun seat yang bisa dipesan melalui reservasi melalui WhatsApp +62 857-4301-8350.

Bagi Anda yang telah membeli tiket "Deep Purple World Tour 2023" kamu wajib mengetahui alur penukaran tiket. Berdasarkan informasi dari Instagram pihak promotor, berikut ini langkah-langkah penukaran tiket.

1. Persiapkan kartu identitas dan e-ticket
2. Kunjungi ticket box dan antre dengan tertib
3. Tunjukkan e-ticket di ticket box
4. E-ticket akan di scan untuk diverifikasi
5. Penonton akan mendapatkan tiket berupa gelang/wristband
6. Memasuki arena konser sesuai kategori tiket yang dibeli

Selain itu, para penonton juga perlu mengetahui sejumlah larangan pada konser, seperti tidak membawa kamera profesional ke dalam area konser (mirrorless, DSLR, action cam, drone, dan sebagainya), makan dan minum di dalam venue, minum-minuman keras dan memakai obat-obatan terlarang, membawa bendera atau spanduk besar yang bisa mengganggu kenyamanan penonton lain, membawa hewan peliharaan, membawa dan menyalakan rokok di area venue, membawa senjata api atau senjata tajam, membawa tongsis, membawa kursi lipat dan sejenisnya, dan membuang sampah di sembarang tempat.

Kabarnya konser Deep Purple World Tour 2023, ini juga turut mengundang Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Walikota Solo Gibran Rakabuming, untuk menyaksikan secara langsung momen bersejarah pertemuan 2 band rock legendaris asal Inggris dan Indonesia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)