Boy William Berencana Kenalkan Ayu Ting Ting ke Keluarga: Kita Lihat Reaksinya Gimana

Senin, 06 Maret 2023 - 14:48 WIB
loading...
Boy William Berencana Kenalkan Ayu Ting Ting ke Keluarga: Kita Lihat Reaksinya Gimana
Hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting terus disorot. Sebab, keduanya semakin terlihat dekat dan sering memamerkan kebersamaan mereka di Instagram. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting terus disorot. Sebab, keduanya semakin terlihat dekat dan sering memamerkan kebersamaan mereka pada berbagai kesempatan di Instagram masing-masing.

Terbaru, Boy mengungkapkan rencananya untuk memperkenalkan Ayu kepada keluarga besarnya. Rencana ini diungkap Boy saat berbincang dengan Atta Halilintar dalam kanal YouTube Need A Talk.

"Ayu seharusnya gue ajak ketemu keluarga gue ya," kata Boy dikutip Senin (6/3/2023).

"Kita lihat keluarga gue reaksinya gimana," sambungnya.





Pada kesempatan yang sama, Boy pun minta pendapat Atta soal rencananya mempertemukan Ayu kepada keluarga besarnya. Khususnya kepada sang nenek tercinta.

"Lo kan tahu ya sosok keluarga gue. Lo tahu Oma gue kan, misalnya gue temuin sama Ayu, cocok nggak?" tanya Boy.

Mendengar pertanyaan sang presenter, Suami Aurel Hermansyah itu menilai bahwa Ayu akan cocok dengan keluarga Boy. Sebab, janda satu anak itu merupakan orang yang mudah untuk berbaur dan ramah.

"Setiap orang itu punya feeling beda-beda, tapi menurutku bakalan cocok sih. Ya karena kak Ayu juga pribadi yang baik," jelas Atta.



"Aku temennya kak Ayu dan aku tahu orangnya ramah. Dia bisa kayak sama siapa aja itu bisa ngobrol, apalagi kalau sama oma kamu," tambahnya.

Lebih lanjut, Atta menyarankan Boy untuk segera mempertemukan Ayu dengan keluarga besarnya. Pertemuan kedua pihak ini bisa dilaksanakan dengan makan malam bersama. "Buat makan-makan aja gitu. Dinner sebagai teman," tutup Atta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)