Nikita Willy Akui Sempat Dikritik Mertua Gegara Punya Pola Asuh yang Unik

Senin, 06 Maret 2023 - 15:08 WIB
loading...
Nikita Willy Akui Sempat Dikritik Mertua Gegara Punya Pola Asuh yang Unik
Aktris Nikita Willy mengaku sempat dikritik mertua gegara menerapkan parenting atau pola asuh yang unik terhadap putranya, Issa Xander Djokosoetono. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Nikita Willy mengaku sempat dikritik mertua gegara menerapkan parenting atau pola asuh yang unik terhadap putranya, Issa Xander Djokosoetono.

Istri Indra Priawan ini kerap kali membagikan momen mendidik putranya dengan gaya yang dianggap kontroversial. Alhasil, orangtua dan mertua pesinetron ini sempat menentang caranya mendidik Issa.

“Jadi mereka (orangtua dan mertua) kan sering main ke rumah, terus misalkan lihat Issa kan BLW juga, jadi ‘kita gak usah bikin bubur ya, makan fingerfood aja’, langsung pada heboh nenek-neneknya, ‘nanti keselek’ bla bla,” kata Nikita dilansir dari kanal YouTube, Gue Sehat, beberapa waktu lalu.

Tak cuma itu, Nikita juga merespon reaksi para netizen yang sempat menentangnya lantaran mengajarkan Issa untuk tidur sendiri. Ia mengaku pola asuh yang ia terapkan sudah ia pikirkan dan terbaik untuk buah hatinya.



“Kasihan banget (masih kecil) udah tidur sendiri, ini kan keluarga saya,” kata Nikita.

Alhasil, meski sempat dikritik netizen dan ditentang orangtua dan mertua, Nikita akhirnya bisa melewati fase tersebut.

Bahkan, keluarganya pun kini mendukung caranya mendidik sang putra.

“Jadi mereka sekarang ‘kayak oh ya ternyata seru ya’ dan untungnya orangtua aku juga support gitu,” tambahnya.

Sebelumnya, Nikita Willy dikenal memiliki cara didik atau pola asuh yang modern namun tak jarang menuai kritikan. Namun, cara parenting wanita ini sering pula menjadi inspirasi untuk para orangtua muda.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)