Nikita Willy Melahirkan, Kylie Jenner Komentari Unggahan Potretnya bersama Baby Issa

Minggu, 10 April 2022 - 13:23 WIB
loading...
Nikita Willy Melahirkan, Kylie Jenner Komentari Unggahan Potretnya bersama Baby Issa
Nikita Willy telah melahirkan anak pertama. Diketahui, ia melahirkan anak yang berjenis kelamin laki-laki pada Jumat, 8 April 2022. Foto/Instagram Nikita Willy
A A A
JAKARTA - Bahagia tengah dirasakan oleh pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan atas kelahiran anak pertama mereka. Diketahui, Nikita melahirkan anak yang berjenis kelamin laki-laki pada Jumat, 8 April 2022.

Bayi yang lahir di Amerika Serikat dengan berat tiga kilogram itu diberi nama Issa Xander Djokosoetono. Nikita melahirkan di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, dengan dibantu oleh Dokter Thais Aliabadi.



Lewat unggahan Instagram story Nikita Willy, diceritakan bahwa sang dokter datang ke rumah sakit dengan masih mengenakan gaun dan sepatu hak tinggi.

"My doctor was in a TV show premier and i was ready to push. Best doctor ever!" tulis Nikita Willy.

Nikita Willy Melahirkan, Kylie Jenner Komentari Unggahan Potretnya bersama Baby Issa


Sang dokter juga mengunggah foto dirinya bersama Nikita Willy, Indra Priawan, serta salah seorang tenaga medis yang juga membantu proses persalinan.





Unggahan Dokter Thais itu rupanya menuai rekasi dari para artis Hollywood. Tampak Kylie Jenner ikut berkomentar. Ia membubuhkan emoji ekspresi wajah penuh cinta dan gambar mahkota.

Ada juga Khloe Kardashian yang menyebut bahwa Dokter Thais luar biasa.

"Haha you are so fantastic," kata Khloe.

"Halo semuanya, opa, oma, tante, om, kakak, perkenalkan our baby boy, 'Issa Xander Djokosoetono'. Terima kasih atas segala doa dan dukungan untuk semua. And now we are asking you to be a part of our new chapter of life to build our little family," tulis Nikita.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)