Ini Kenangan Tak Terlupakan Tarzan saat Bersama Mendiang Omas

Jum'at, 17 Juli 2020 - 13:07 WIB
loading...
Ini Kenangan Tak Terlupakan Tarzan saat Bersama Mendiang Omas
Komedian Tarzan begitu kehilangan saat Omaswati meninggal dunia. Dia terakhir kali bertemu Omas setahun lalu dan menjadi pertemuan yang membuatnya selalu ingat. Foto/Sindonews/R. Ratna Purnama.
A A A
DEPOK - Komedian Tarzan begitu kehilangan saat Omaswati meninggal dunia. Dia terakhir kali bertemu Omas setahun lalu saat syuting sinetron Fatih Kampung Jawara. Saat itu Omas masih terlihat sehat.

"Sehat orang silat kok," kata Tarzan saat ke rumah duka di kawasan Cimanggis, Depok, Jumat (17/7/2020).

Bahkan, Tarzan mengaku ada adegan yang membuatnya tak akan melupakan. Saat itu dia dan Omas melakukak adegan silat. Namun ketika dirinya melompati pintu, ternyata kusen pintu jatuh dan menimpa Omas.

"Jadi, Omas tertimpa pintu dan saya jatuh diatasnya. Itu sangat tidak terlupakan bagi saya dan menyedihkan," tuturnya mengenang.

Di luar urusan kerja, dirinya tidak pernah berhubungan sehingga perihal sakitnya Omas pun Tarzan tidak tahu. "Makanya saya dengar sakit dari Mpok Tonah tapi nggak tahu kalau separah itu," tukasnya.

Kabar duka itu baru didengar Tarzan subuh dari berita di televisi. Dia pun bergegas takziah ke rumah duka. " Nggak tahu kalau sakit, hanya dengar saja dari Mpok Tonah kan syuting sama saya. Omas kemana lama nggak kelihatan, dia bilang sakit. Gitu aja sekilas," katanya. (Baca juga: Mengenang Omas, Komedian dengan Gaya Ceplas Ceplos yang Menghibur ).

Menurutnya, Omas adalah orang yang baik. Dia pun mendoakan agar almarhum khusnul khatimah. "Orangnya baik suka bercanda dan nyablak. Semoga khusnul khatimah," tutupnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)