Fadly Faisal Diam-Diam Beli Rumah Baru di Hari yang Sama dengan Fuji

Senin, 06 Maret 2023 - 17:17 WIB
loading...
Fadly Faisal Diam-Diam Beli Rumah Baru di Hari yang Sama dengan Fuji
Fuji dan Fadly Faisal. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji berhasil membeli rumah bernilai miliaran rupiah di usianya yang masih 20 tahun. Rupanya, bukan cuma Fuji yang mampu membeli rumah dengan uang sendiri. Sang kakak, Fadly Faisal, pun ternyata sudah melakukan hal yang sama.

Hal itu diketahui dari vlog terbaru Fuji. Jadi ceritanya, dalam vlog tersebut Fuji tengah berkeliling di rumah barunya. Dari sekian banyak ruang yang ada di rumah mewah itu, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini sengaja mempersiapkan satu kamar khusus untuk Fadly.



"Kamar buat Fadly. Ayo Fadly tinggal bareng saya karena saya sangat teramat kesepian. Fadly nggak apa-apa kok bawa teman tiap malam, nggak apa-apa banget. Tapi Fadly tinggal sama saya," ungkap Fuji dalam vlog-nya, dikutip Senin (6/3/2023).

Fuji merasa bakal kesepian bila harus tinggal di rumah tersebut seorang diri. Makanya, bungsu dari empat bersaudara ini ingin mengajak sang kakak untuk tinggal bersamanya, dan disambut dengan kata setuju oleh kekasih Rebecca Klopper tersebut.

"Kan kemarin tuh pas mau beli rumah ini, (saya bilang) Da Ai tinggal sama Uti ya. Uti sendirian. Maksudnya Uti sendirian banget nih. Iya tenang aja, gue tinggal kok sama elo. Gue belum dapet rumah nih, tenang aja," beber Fuji, menirukan perkataan Fadly.

Namun, ternyata Fadly "ingkar janji". Sebab, diam-diam dia telah membeli rumah sendiri, tepat di hari Fuji melakukan pembayaran atas hunian barunya.



"Pas udah lagi dealing, (kasih) tanda jadi, bayar, dia bayar juga. Dia (kasih) tanda jadi juga, di hari yang sama," ujar mantan kekasih Thariq Halilintar itu.

Fadly lantas berusaha menenangkan Fuji. "Sepi dong. Terus aku sama siapa? Terus Ai dengan santainya, Ai nenangin aku kayak gini, 'udah elo tenang aja, nanti rumah gue buat beli aja. Nanti gue sehat-sehatin buat bisnis lu'," papar Fuji.

Namun, Fuji tidak mempercayai ucapan sang kakak. "Nggak, nggak mungkin," imbuh Fuji.

Kendati disebut Fuji sudah membeli rumah, sejauh ini Fadly terpantau belum menunjukkan wujud hunian barunya itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)