Al Ghazali Tak Keberatan Dijodohkan-Jodohkan dengan Artis: Bagus buat Engagement

Senin, 06 Maret 2023 - 18:05 WIB
loading...
Al Ghazali Tak Keberatan Dijodohkan-Jodohkan dengan Artis: Bagus buat Engagement
Al Ghazali mengaku tidak keberatan dijodoh-jodohkan dengan artis wanita oleh netizen. Foto/Instagram Al Ghazali
A A A
JAKARTA - Al Ghazali mengaku tidak keberatan dijodoh-jodohkan dengan artis wanita oleh netizen, seperti yang tengah dialami sang adik, El Rumi. Diketahui, El belakangan kerap dijodoh-jodohkan dengan Fuji yang belum lama ini putus dari Thariq Halilintar.

Menurut Al Ghazali, publik boleh saja menjodoh-jodohkan dirinya dengan seseorang, terutama artis. Malah Al berpendapat, isu pacaran seperti itu bagus untuk menaikkan popularitasnya.



Hal ini disampaikan Al kepada ibundanya, Maia Estianty. "Nggak apa-apa sih (dijodohkan). Bagus buat engagement," kata Al Ghazali, dikutip dari kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Senin (6/3/2023).

Hanya, Al mengingatkan netizen bahwa perkara jodoh adalah kuasa mutlak dari Tuhan. Manusia tidak bisa memaksakan kehendak agar ia bisa benar-benar menjalin hubungan dengan seseorang yang dijodohkan kepadanya.

"Kalau dijodoh-jodohin, kan balik lagi, semua Tuhan yang mengatur. Jadi kalau kejadian ya syukur, kalau nggak kejadian ya jangan kecewa," ujar Al.

Perkataan Al mengingatkan Maia pada apa yang pernah dialami oleh Dul Jaelani. Dul dulu juga sempat dijodoh-jodohkan dengan seorang artis. Namun, ketika putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengumumkan hubungannya dengan Tissa Biani, netizen seakan tak terima. Mereka lantas menjadikan Tissa sebagai sasaran komentar negatif.



Hal itu yang tidak diinginkan oleh Al. "Nggak boleh, nggak boleh," tandas aktor kelahiran 1997 tersebut.

Al sendiri pernah mengalami perjodohan semacam itu. Padahal dia dan si artis wanita tak pernah terlibat dalam proyek kerja yang sama. Meski demikian, mantan kekasih Alyssa Daguise ini mengaku tidak terganggu dengan hal tersebut.

"Dulu pernah, sampai bikin fanbase. Tapi nggak (terganggu), senang-senang aja. Sekarang pun juga banyak tuh, ada lagi. Tapi, nggak apa-apa," tutup Al.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)