Raffi Ahmad Buka Suara soal Uang Sumbangannya untuk Indra Bekti yang Masuk ke Rekening Aldila Jelita

Senin, 06 Maret 2023 - 20:02 WIB
loading...
Raffi Ahmad Buka Suara soal Uang Sumbangannya untuk Indra Bekti yang Masuk ke Rekening Aldila Jelita
Raffi Ahmad buka suara soal kisruh uang sumbangannya untuk Indra Bekti. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad buka suara soal kisruh uang sumbangannya untuk Indra Bekti. Diketahui, akhir-akhir ini Aldila Jelita jadi sorotan gara-gara diduga menggunakan uang sumbangan sebesar Rp50 juta tersebut, yang seharusnya ditujukan buat pengobatan Indra Bekti.

Uang tersebut masuk ke rekening Aldila. Tapi, dalam sebuah program TV, Indra Bekti mengaku tidak tahu-menahu tentang uang sumbangan itu dan berpura-pura pingsan.

Hal itu membuat masyarakat menyudutkan Aldila, dengan dugaan bahwa istri Indra Bekti tersebut tidak memberikan uang sumbangan dari Raffi Ahmad kepada sang suami.



Raffi Ahmad lantas angkat bicara terkait masalah itu. Namun, Raffi enggan berkomentar banyak lantaran tak mengetahui permasalahan tersebut. Menurutnya, yang terpenting dia akan selalu memberikan support untuk Bekti dan Aldila.

"Aku nggak tahu deh kalau masalah itu. Yang penting buat Bekti dan Dila pasti kita support," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (6/3/2023).

Terkait masalah tersebut, Indy Barends sebagai sahabat Indra Bekti dan Aldila Jelita telah mencoba meluruskannya. Melalui video yang diunggah di akun Instagramnya, Indy bersama Aldila dan Bekti menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

"Waktu itu Bekti sempat syuting sama Raffi sama Irfan Hakim. Ada yang disampaikan sama Raffi. Dikasih lihat tuh sama Raffi, Raffi pernah menyumbang Rp50 juta pada saat Bekti lagi sakit. Disumbang Rp50 juta," tutur Indy Barends, Senin (6/3/2023).

Kemudian Indy menambahkan, "Terus Raffi ngomong sama Bekti, 'gue udah ngirim uang nih buat Bekti'. Tapi dikirimnya lewat rekeningnya Dila. Tapi waktu Bekti bereaksi, 'aku enggak tahu'. Terus Bektinya (pura-pura) pingsan. Ini kan menimbulkan persepsi dari masyarakat."



Alhasil, masyarakat jadi menyudutkan Aldila. Padahal nyatanya ibu dua anak itu sudah memberikan uang tersebut kepada sang suami. Namun, Indra Bekti tidak mengingatnya.

Selain itu, pada caption unggahannya, Indy Barends juga menuliskan tujuan dibuatnya video tersebut. Yakni untuk menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya.

"Meluruskan supaya jelas untuk semuanya, sewaktu di @fyp_trans7, terutama untuk @raffinagita1717, Jadi sekarang cukup jelas yah bahwa sebetulnya sudah diterima sama @indrabekti hanya waktu ditanya waktu itu, Bektinya lupa," tulis Indy Barends.

Kemudian, di akhir caption video tersebut, Indy berharap tidak ada lagi pihak yang menyudutkan Aldila dengan berbagai dugaan yang belum pasti.

"Demikian ceritanya, supaya nggak selalu ada pandangan yang menyudutkan buat @dhila_bekti," tutup Indy Barends.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)