Xi Bo Ba Perkenalkan Xi Bo Bikes, Konsep Bisnis Jemput Bola Menggunakan Sepeda

Senin, 06 Maret 2023 - 13:13 WIB
loading...
Xi Bo Ba Perkenalkan Xi Bo Bikes, Konsep Bisnis Jemput Bola Menggunakan Sepeda
PT Mitra Boga Ventura (MBV), perusahaan yang menaungi brand minuman Xi Bo Ba, memperkenalkan konsep bisnis inovatif bernama Xi Bo Bikes. Foto/Dok Xi Bo Ba
A A A
JAKARTA - PT Mitra Boga Ventura (MBV), perusahaan yang menaungi brand minuman Xi Bo Ba, memperkenalkan konsep bisnis inovatif bernama Xi Bo Bikes. Konsep ini memungkinkan para mitra bisnis untuk membuka gerai minuman menggunakan sepeda sebagai alat transportasi sekaligus mendekatkan diri dengan pelanggan (jemput bola).

Xi Bo Bikes menggunakan konsep baru dan kekinian, yang mana mitra usaha dapat mengoperasikan gerai minuman di berbagai lokasi tanpa harus menyewa atau membeli toko. Para mitra hanya perlu bergabung sebagai mitra usaha untuk mendapatkan cart Xi Bo Bikes beserta perlengkapannya.

"Konsep ini memberikan kesempatan bagi para pengusaha untuk membuka bisnis dengan modal yang relatif kecil, namun memiliki potensi keuntungan yang tinggi," kata CEO MBV Group Marvy Jonathan di Jakarta, belum lama ini.

"Dengan menggunakan sepeda listrik, para mitra usaha dapat memasarkan produk mereka di berbagai lokasi yang strategis dan meningkatkan jangkauan pelanggan. Hal ini dilakukan sebagai jawaban atas tingginya biaya pengiriman produk ke pelanggan yang terjadi saat ini, sehingga perusahaan berinovasi dengan menggunakan konsep jemput bola," lanjutnya.

Xi Bo Bikes menawarkan beberapa varian minuman seperti kopi, teh, dan boba drink. Produk-produk tersebut dapat dipesan dan dibuat langsung di tempat oleh para mitra usaha.

"Xi Bo Bikes berkomitmen untuk menyediakan produk yang berkualitas dan memastikan kepuasan pelanggan," ujar Marvy.

CMO MBV Group Vanessa Rae Putri menambahkan, Xi Bo Bikes bertujuan untuk membantu membangkitkan kembali ekonomi, khususnya UMKM di Indonesia pasca pandemi, melalui terobosan baru dengan biaya investasi yang terjangkau untuk pengusaha-pengusaha UMKM di Indonesia yang ingin bergabung menjadi mitra usaha Xi Bo Bikes.

"Kami juga memberikan dukungan dan pelatihan bagi para mitra bisnis untuk memastikan kesuksesan bisnis mereka," terang Vanessa.

Di hari peluncurannya, Xi Bo Bikes by Xi Bo Ba mengadakan konvoi Xi Bo Bikes pada 4 Maret 2023 bersama influencer Willie Salim dan dilanjutkan dengan berbagi minuman gratis di area Car Free Day pada 5 Maret 2023.

Terkait peluncuran Xi Bo Bikes by Xi Bo Ba, brand minuman yang terkenal dengan boba drink dan ice cream-nya ini juga merilis berbagai varian teh dan kopi baru. Produk baru tersebut akan tersedia di seluruh Xi Bo Bikes terdekat.

Beberapa varian teh yang tersedia meliputi Sweet Iced Tea, Lychee Iced Tea, Macchiato Iced Tea, dan Coffee Iced Tea.

Sementara untuk para pecinta kopi, dapat menikmati berbagai macam kopi, Hot/Iced Americano, Iced Coffee Latte, dan Hot/Iced Brown Sugar Coffee Latte. Tidak hanya itu, pelanggan setia Xi Bo Ba tetap bisa bertemu varian boba di Xi Bo Bikes seperti Brown Sugar Boba Coffee, Brown Sugar Boba Fresh Milk, dan Salted Caramel Boba Fresh Milk.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)