Panji Saputra Ngaku Pusing Perankan Arya dalam Sinetron Kesetiaan Janji Cinta, Ini Sebabnya

Selasa, 07 Maret 2023 - 00:22 WIB
loading...
Panji Saputra Ngaku...
Panji Saputra tengah terlibat dalam sinetron terbaru RCTI berjudul Kesetiaan Janji Cinta. Foto/MPI/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Panji Saputra tengah terlibat dalam sinetron terbaru RCTI berjudul Kesetiaan Janji Cinta. Di sini Panji berperan menjadi suami Meira (Bunga Zainal) yang bernama Arya.

Menurut Panji Saputra, memerankan sosok Arya tidaklah mudah. "Bukan deg-degan sih, tapi sedikit pusing untuk memerankan ini. sulit sih sulit, tapi harus tetap dijalani" kata Panji dalam acara syukuran sinetron Kesetiaan Janji Cinta di Jakarta Utara, Senin (6/3/2023).

Bagaimana tidak, peran Panji Saputra kali ini dinilai sangat berbeda dari sinetron maupun FTV yang pernah dia bintangi. Tokoh Arya digambarkan sebagai suami yang tergoda wanita lain sehingga tega berselingkuh di belakang istri.



Lantaran ada adegan perselingkuhan, Panji dituntut untuk mendalami karakter pria tak setia.

"Selingkuhnya banyak, itu berbeda. Lalu bukan lebih natural ya, aku memang kelihatan harus lebih, sorry, berengsek. Jadi ya ini sangat berbeda," ujarnya.

Walaupun tokoh Arya bakal membuat geram pemirsa, namun Panji Saputra meminta penonton sinetron Kesetiaan Janji Cinta bisa mengambil sisi positif ketimbang negatif.

Sinetron Kesetiaan Janji Cinta menjadi momen di mana Panji bisa beradu akting kembali dengan Bunga Zainal. Panji mengaku sudah bertahun-tahun tidak terlibat syuting bersama istri Sukhdev Singh itu.

"Alhamdulillah senang banget (syuting dengan Bunga Zainal). Sudah berapa lama nih, hampir 10 tahun," tutur Panji.

Sinetron Kesetiaan Janji Cinta tayang mulai 6 Maret 2023 pukul 18.00 WIB. Selain Panji Saputra dan Bunga Zainal, sinetron ini bertabur bintang lain seperti Adly Fayruz, Fanny Ghassani, dan Faby Marcelia.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)