Lama Tak Main Sinetron, Bunga Zainal Akui Kesulitan Berakting: Pasti Ada Kaku

Selasa, 07 Maret 2023 - 06:30 WIB
loading...
Lama Tak Main Sinetron, Bunga Zainal Akui Kesulitan Berakting: Pasti Ada Kaku
Bunga Zainal cukup lama vakum dari dunia seni peran. Foto/Instagram Bunga Zainal
A A A
JAKARTA - Bunga Zainal cukup lama vakum dari dunia seni peran. Tapi, kini Bunga kembali meramaikan layar kaca lewat sinetron terbaru RCTI berjudul Kesetiaan Janji Cinta.

Bunga Zainal mengatakan, pada awal menjadi ibu rumah tangga, dirinya sempat tak terpikir untuk terjun kembali ke dunia akting.

"Sejak tahun 2019 ya, aku benar-benar udah nggak main (sinetron) lagi karena pandemi. Waktu itu sebelum tahun 2019 dan 2020 aku emang kurang lebih 10 tahun nggak main sinetron dengan kesibukan aku sebagai ibu rumah tangga. Jadi kayak nggak kepikiran lagi aja gitu main sinetron," beber Bunga saat ditemui dalam acara syukuran sinetron Kesetiaan Janji Cinta di Jakarta Utara, Senin (6/3/2023).



Lama tidak berakting di depan kamera membuat istri Sukhdev Singh ini merasa kesulitan. Salah satunya yang cukup sulit adalah ketika dia harus melakukan adegan menangis.

"Pasti (kesulitan) ya, terutama adegan nangis, kayak perlu konsentrasi dan aku harus masuk ke karakternya si Meira ini," jelas Bunga.

Demi bisa menyuguhkan akting terbaiknya, Bunga Zainal sampai meminta bantuan sutradara. Dia sadar betul, lama tidak syuting membuatnya kaku berakting.

"Pertama kali reading langsung bilang sama sutradara, tolong dibantu karena benar-benar udah cukup lama juga nggak syuting, nggak akting. Jadi pasti ada kaku," tuturnya.

Di sinetron Kesetiaan Janji Cinta Bunga berperan sebagai Meira. Ia beradu akting dengan Panji Saputra yang memerankan tokoh Arya atau suami Meira.

Sinetron Kesetiaan Janji Cinta tayang mulai 6 Maret 2023 pukul 18.00 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)