Tarzan Srimulat Bertemu Tim Keberatan ESDM soal Denda PLN Rp90 Juta, Terima Lakukan Pelanggaran

Selasa, 07 Maret 2023 - 12:42 WIB
loading...
Tarzan Srimulat Bertemu Tim Keberatan ESDM soal Denda PLN Rp90 Juta, Terima Lakukan Pelanggaran
Tarzan Srimulat bertemu Tim Keberatan ESDM usai curhat soal denda PLN Rp90 juta. Tarzan ditemani sang anak, Galuh Pujiwati datang ke PLN Kramat Jati. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Tarzan Srimulat bertemu Tim Keberatan ESDM usai curhatannya soal denda PLN Rp90 juta viral di media sosial. Tarzan ditemani sang anak, Galuh Pujiwati datang ke PLN Kramat Jati.

Dalam video yang diunggah akun Twitter Kang Maman, @maman1965, Tarzan mengatakan bahwa dirinya kini sudah mendapatkan penjelasan. Termasuk soal pelanggaran dan denda Rp90 juta yang harus dibayarkan.

"Sudah dijelaskan tim keberatan tentang pelanggarannya. Saya dan anak saya menerima dan memang sudah dilakukan pembayaran," kata Tarzan dikutip Selasa (7/3/2023).

Terkait kasusnya ini, Tarzan pun mengaku kini paham soal cara kerja PLN. Komedian itu juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada PLN Kramat Jati.



Tarzan Srimulat Bertemu Tim Keberatan ESDM soal Denda PLN Rp90 Juta, Terima Lakukan Pelanggaran

Foto/Twitter Kang Maman

"Dengan adanya kasus kemarin, saya dan masyarakat semakin tercerahkan bagaimana tugas PLN memang berat. PLN juga memastikan listriknya aman," jelas Tarzan.

Mengakhiri videonya, Tarzan mengingatkan masyarakat untuk memeriksakan meteran listrik sebelum menjual, membeli, atau menyewa rumah. Terkait masalah aliran listik bisa dipastikan melalui PLN Mobile.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tarzan curhat soal keluarganya yang didenda PLN sebesar Rp90 juta. Ini berawal saat dia membeli rumah untuk sang anak, Galuh Pujiwati di kawasan Pinang Ranti, Jakarta pada 2007.

Namun, pada 6 Februari 2023 atau tepatnya 15 tahun kemudian, Tarzan dan Galuh didatangi petugas PLN yang akan memblokir aliran listrik rumahnya.



"Listrik diganti atas nama Galuh Pujiwati. Setelah 15 tahun, 6 Februari 2023 kemarin PLN sama petugas lainnya datang ke rumah itu, langsung mau diblokir," ujar Tarzan.

"Alasannya alamat kita, nggak sesuai, kesalahan bukan pelanggan," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)