Usai Didatangi Seekor Ular, Ria Ricis Keluhkan Aroma Melati di Rumahnya

Selasa, 07 Maret 2023 - 13:50 WIB
loading...
Usai Didatangi Seekor Ular, Ria Ricis Keluhkan Aroma Melati di Rumahnya
Ria Ricis kembali dikejutkan dengan kejadian yang diduga mistis di rumah barunya. Setelah sempat didatangi seekor ular berwarna emas, kini sang Youtuber mengeluhkan aroma melati. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ria Ricis kembali dikejutkan dengan kejadian yang diduga mistis di rumah barunya. Setelah sempat didatangi seekor ular berwarna emas, kini sang Youtuber mengeluhkan aroma melati di kediamannya.

Bahkan menurut pengakuannya, aroma melati itu tercium sejak dua hari belakangan. Tak hanya itu, adik Oki Setiana Dewi itu juga merasakan banyak kejanggalan lain.

"Udah dua hari rumah tercium aroma melati. Gak ada tamu dan pengharum ruangan yang pakai parfum melati," tulis Ria Ricis dikutup dari unggahan Instagram storiesnya, Selasa (7/3/2023).

Ria Ricis yang merasa takut, langsung meminta sang suami, Teuku Ryan yang sedang tak berada di rumah, untuk segera pulang.



"Sayang, cepat pulang," tulis Ricis, menandai akun Teuku Ryan.

Sontak, Ryan langsung menanggapi permintaan istrinya itu dan mengatakan bahwa dirinya akan segera pulang setelah menyelesaikan urusannya.

"Wait sayang. Kelar ini aku langsung balik sayang," tulis Teuku Ryan di unggahannya.

Diberitakan sebelumnya, Ria Ricis dikejutkan dengan kedatangan seekor ular berwarna emas yang berada di lantai 2 rumahnya. Hal itu langsung membuat dirinya dan seisi rumah panik.

Terlebih sang kakak, Oki Setiana Dewi memperingatkan untuk berhati-hati karena kemungkinan ular tersebut adalah jelmaan jin. Ria Ricis juga menangkap gelagat aneh dari ular tersebut yang memperkuat dugaan sang kakak.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)