Dekat dengan Ayu Ting Ting, Boy William Sudah Kenal Ayah Rozak

Selasa, 07 Maret 2023 - 15:30 WIB
loading...
Dekat dengan Ayu Ting Ting, Boy William Sudah Kenal Ayah Rozak
Boy William mengaku kenal dengan Ayah Rozak, orang tua Ayu Ting Ting. Boy dan Ayah Rozak pun sempat berbincang meski keduanya tidak begitu dekat. Foto/Instagram Boy William
A A A
JAKARTA - Boy William mengaku kenal dengan Ayah Rozak, orang tua Ayu Ting Ting . Boy dan Ayah Rozak pun sempat berbincang meski keduanya tidak begitu dekat.

Hal tersebut disampaikan Boy kepada Atta Halilintar saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Need A Talk.

"Kenal (Ayah Rojak) tapi belum terlalu intens,” kata Boy dikutip pada Selasa (7/3/2023).

Seiring hubungannya dengan Ayu yang semakin dekat, Boy pun berencana untuk mengenalkan janda satu anak itu kepada keluarga besarnya. Terutama kepada sang nenek.





"Lo kan tahu ya sosok keluarga gue. Lo tahu Oma gue kan, misalnya gue temuin sama Ayu, cocok nggak?" tanya Boy.

Sebagai sahabat, Atta mendukung ide Boy memperkenalkan Ayu kepada keluarga besarnya. Terlebih, menurut suami Aurel Hermansyah itu, sang pedangdut tak hanya cantik tapi juga baik dan ramah.

Atta pun yakin bahwa dengan sikap Ayu yang demikian, bisa membuat pelantun Alamat Palsu itu mudah beradaptasi dengan keluarga Boy.

“Tapi menurutku akan cocok. Karena menurutku, kak Ayu pribadi yang baik,” jelas Atta.



Seperti diketahui, Boy William dan Ayu Ting Ting semakin dekat. Keduanya bahkan dikabarkan menjalin asmara lantaran sering tampil bersama dan memamerkan kedekatan mereka.

Kedekatan Ayu dan Boy mendapat dukungan dari banyak netizen. Penggemar pun menilai keduanya cocok menjadi pasangan dan berharap keduanya bisa menikah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2706 seconds (0.1#10.140)