Kemampuan Dance-nya Dipuji Mark NCT Dream, Vidi Aldiano: Gue Salting

Selasa, 07 Maret 2023 - 15:10 WIB
loading...
Kemampuan Dance-nya Dipuji Mark NCT Dream, Vidi Aldiano: Gue Salting
Kemampuan dance Vidi Aldiano mendapat pujian dari leader NCT Dream, Mark Lee. Foto/Instagram Vidi Aldiano
A A A
JAKARTA - Kemampuan dance Vidi Aldiano mendapat pujian dari leader NCT Dream, Mark Lee. Alih-alih senang dipuji idol K-pop tersebut, Vidi malah merasa malu dan dibuat salah tingkah (salting).

“Dipuji @onyourm_ark tu gimana sih, kok gue salting dalam hati hahaha,” ujar Vidi dalam postingan Instagram Story, Selasa (7/3/2023).

Untuk diketahui, Vidi mendapat kesempatan bertemu dan berinteraksi langsung dengan anggota NCT Dream saat menonton konser mereka yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 5 Maret lalu. Vidi juga mencuitkan ucapan terima kasih kepada NCTzen Indonesia yang telah memperkenalkannya pada boy group bentukan SM Town itu.



“Terima kasih untuk semua NCTzen yang sudah mengenalkan gue ke @NCTsmtown_DREAM melalui program Youtube gue, Vidi-O-Reaction. Akhirnya gue bisa nonton THE DREAM SHOW 2 secara live pada tanggal 5 Mart 2023 kemarin, dan juga bertemu semua member! Ini semua karena kalian,” cuit Vidi pada Senin (6/3/2023).

Pada kesempatan itu Vidi sempat berfoto dan ngedance bareng ketujuh anggota NCT Dream. Di akhir gerakan dance, tiba-tiba Mark Lee memuji kemampuan dance Vidi yang ia anggap bagus.

Vidi Aldiano menyaksikan konser NCT Dream bersama ribuan NCTzen. Vidi bahkan tampil sangat total menggunakan outfit yang senada dengan NCT Dream berupa kaus putih dan celana hijau. Ia tak lupa membawa Neobong atau Meumwonbong hijau dengan bentuk kotak.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2519 seconds (0.1#10.140)