Umumkan Tur Dunia 2023, Mr. Big Akan Singgahi Indonesia pada 12 Agustus

Selasa, 07 Maret 2023 - 17:59 WIB
loading...
Umumkan Tur Dunia 2023, Mr. Big Akan Singgahi Indonesia pada 12 Agustus
Tur ini menjadi perjalanan pertama Mr. Big tanpa drummernya, mendiang Pat Torpey, yang meninggal dunia usai berjuang melawan parkinson pada 2018. / Foto: ist
A A A
LOS ANGELES - Band rock Mr. Big akan kembali menjalani tur dunia pada tahun ini. Mereka pun telah mengumumkan bahwa leg pertama tur bertajuk The BIG Finish itu akan berlangsung Juli hingga Agustus 2023.

Pada tur putaran pertama ini, Mr. Big akan mengunjungi beberapa negara di Asia. Menariknya, dalam daftar yang diumumkan tersebut, Indonesia menjadi negara penutup tur leg pertama Mr. Big ini.

Mr. Big akan mengawali perjalanannya di Asia dengan mengunjungi Nagoya, Jepang pada 20 Juli. Dan, pada 12 Agustus melakukan penampilan di Jakarta.

Baca juga: Patah Pergelangan Kaki, Vokalis Napalm Death Manggung sambil Duduk di Kursi

Tur ini menjadi perjalanan pertama Mr. Big tanpa drummernya, mendiang Pat Torpey, yang meninggal dunia usai berjuang melawan parkinson. Sejak kematian Pat Torpey pada 7 Februari 2018, Mr. Big tidak pernah lagi menggelar tur.

Band yang kini beranggotakan Eric Martin (vokalis), Paul Gilbert (gitaris), dan Billy Sheehan (bassis) ini juga menjadwalkan tur di Amerika Selatan, Eropa, dan Amerika Serikat pada awal 2024.

"Kami ingin melakukan perpisahan yang pantas, dan sepertinya ini cara yang tepat untuk melakukannya," ujar Billy Sheehan seperti dikutip Blabber Mouth, Selasa (7/3/2023).

Sementara, Paul Gilbert menyebutkan, Mr. Big sedang dalam proses memastikan untuk menghadirkan ekstravaganza hiburan besar yang sesuai untuk mengikuti musik mereka.

"Dan karena musik kami telah beresonansi dengan sangat baik di berbagai tempat di seluruh dunia, kami akan bermain di tempat-tempat itu sebanyak yang kami bisa," ujarnya.

Umumkan Tur Dunia 2023, Mr. Big Akan Singgahi Indonesia pada 12 Agustus
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)