Konser Berlangsung Sukses, NCT Dream Terkesan dengan NCTzen Indonesia

Selasa, 07 Maret 2023 - 21:12 WIB
loading...
Konser Berlangsung Sukses, NCT Dream Terkesan dengan NCTzen Indonesia
Kesuksesan konser NCT Dream juga tidak terlepas dari peran penggemar NCT atau NCTzen Indonesia, yang mampu menghadirkan suasana mengesankan selama konser. / Foto: Instagram @nct_dream
A A A
JAKARTA - Konser NCT Dream yang digelar selama 3 hari berlangsung sukses. Konser bertajuk The Dream Show2 : In A Dream in Jakarta itu disajikan di ICE BSD, Tangerang, pada 4-6 Maret 2023.

Menurut pihak penyelenggara, kesuksesan konser NCT Dream itu juga tidak terlepas dari peran penggemar NCT atau yang biasa disebut NCTzen Indonesia. Mereka mampu menghadirkan suasana yang mengesankan selama konser.

"Tidak lupa kami ingin mengapresiasi NCTzen Indonesia yang telah menciptakan suasana yang begitu mengesankan," ungkap Direktur Dyandra Global Edutainment, Febrina Agusta Sibuea dalam siaran persnya di Jakarta, Senin (6/3/2023).

Baca juga: NCT Dream Susah-Susah Belajar Bahasa Indonesia demi Bisa Interaksi dengan Fans di Tanah Air

NCT Dream tampil dengan formasi lengkap saat manggung di ICE BSD. Ketujuh membernya, yakni Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung, menyuguhkan aksi yang sangat enerjik.

Febrina menyebutkan bahwa NCT Dream sukses memukau para penggemarnya yang hadir dalam pertunjukan. NCTzen tidak henti-hentinya menggemparkan venue dengan teriakan histerisnya.

Ketika tampil di atas pentas, NCT Dream sendiri menyanyikan berbagai lagu hitsnya, seperti Glitch Mode, Countdown 3 2 1, Stronger, Dreaming, hingga Love Again.

Anggota NCT Dream juga tak lupa memberikan kesan-kesannya kepada seluruh penggemarnya di Tanah Air. "Beberapa kali kami datang ke sini dan merasa luar biasa dengan antusiasme para penggemar di sini. Ini yang menjadi alasan saya suka ke Indonesia," ungkap Jaemin .

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Debut Solo 31 Maret 2023, Intip Teaser Perdananya

Member lainnya, Haechan juga tidak ketinggalan melemparkan pujian kepada para penggemar di Indonesia. "NCTzen Indonesia mantul (mantap betul). Terima kasih," kata dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)