Yuk! Ikutan Kuis Siapa Berani di MNCTV, Mudah kok Persyaratannya

Selasa, 07 Maret 2023 - 23:39 WIB
loading...
Yuk! Ikutan Kuis Siapa Berani di MNCTV, Mudah kok Persyaratannya
Sebagai televisi nomor satu yang selalu mengedepankan edukasi dan hiburan bagi keluarga, MNCTV kembali mempersembahkan game show yang melegenda di tahun 1990-an. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sebagai televisi nomor satu yang selalu mengedepankan edukasi dan hiburan bagi keluarga, MNCTV kembali mempersembahkan game show yang melegenda di tahun 1990-an.

Kuis Siapa Berani akan dipandu oleh host Helmy Yahya langsung ditemani oleh Vega Darwanti, game show ini akan menjumpai para pemirsa setia MNCTV pada setiap Senin - Jumat, pukul 14.30 WIB.

Syarat pendaftarannya cukup mudah kumpulkan keluarga atau kelompok terdiri dari 20 orang berusia 17 -40 tahun, jangan lupa untuk buat video seseru dan semenarik mungkin. Video dan data peserta dapat dikirimkan melalui WhatApp 085772673525.

Baca juga: Umumkan Tur Dunia 2023, Mr. Big Akan Singgahi Indonesia pada 12 Agustus

Daftarkan diri, kelompok atau keluargamu segera dan bawa pulang hadiah sebanyak-banyaknya

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Baca juga: Mahalini Ulang Tahun, sang Ayah Sampaikan Pesan Ini pada Rizky Febian

Jangan sampai lupa untuk saksikan kuis siapa Berani yang akan tayang setiap Senin - Jumat, pukul 14.30 WIB. Hanya di MNCTV selalu di hati.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)