Comeback ke Dunia Hiburan, Duo Alien Child Rilis Single Starburst

Rabu, 08 Maret 2023 - 02:34 WIB
loading...
Comeback ke Dunia Hiburan, Duo Alien Child Rilis Single Starburst
Grup duo elektro-pop Alien Child kembali hadir ke permukaan dengan single terbaru berjudul Starbust. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Grup duo elektro-pop Alien Child kembali hadir ke permukaan dengan single terbaru berjudul Starbust. Sebelumnya, grup yang beranggotakan dua orang kakak beradik, Aya Maranda dan Lala Maranda ini sempat vakum sekitar 1 tahun.

Aya Maranda mengatakan bahwa sepanjang satu tahun terakhir ini, dia dan adiknya Lala Maranda sengaja mengambil waktu rehat dari dunia hiburan.

"Ya, kami berdua sengaja mengambil waktu sejenak untuk melakukan refleksi diri terhadap identitas kami sebagai musisi dan apa yang hendak kami capai berikutnya," terang Aya Maranda, seperti dikutip dari siaran persnya di Jakarta, Selasa (7/3/2023).

Baca juga: Umumkan Tur Dunia 2023, Mr. Big Akan Singgahi Indonesia pada 12 Agustus

Gadis kelahiran 19 Mei 2000 ini pun memaparkan bahwa Starburst mengandung elemen hip hop, trap dan experimental pop yang terinspirasi dari ABBA, BIBI, dan Rosalia.

Starburst sendiri ditulis dan diproduseri oleh Aya dan Lala. Bagi mereka berdua, Starburst merupakan ekspresi yang membara mengenai kekuatan dan kepiawaian seorang wanita.

"Dari segi produksi, kami memang ingin menciptakan sesuatu yang fun, playful, dan juga high-energy. Namun, di saat bersamaan, kami juga ingin Starburst ini menjadi kejutan manis yang mampu menciptakan revolusi di blantika musik Tanah Air," jelas Lala Maranda.

Menurutnya, sepertinya sudah cukup lama ada musisi Tanah Air yang menghadirkan karya yang menggelorakan semangat girl power seganas ini.

Pada kesempatan ini, Lala juga mengungkapkan alasan mengapa dia dan kakaknya menggunakan nama panggung Alien Child.

"Kerap kali kami merasa terasing di dunia ini. Oleh karenanya, kami berharap setiap karya yang kami cetak, termasuk Starburst bisa menjadi rumah bagi para 'alien' di luar sana yang juga merasakan apa yang pernah kami rasakan," jelas gadis kelahiran 22 September 2001 ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)