Kembali Berkarya, Lesti Kejora Umumkan Perilisan Single Baru

Rabu, 08 Maret 2023 - 07:38 WIB
loading...
Kembali Berkarya, Lesti Kejora Umumkan Perilisan Single Baru
Lesti Kejora kembali ke industri musik dengan merilis single terbaru. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora kembali ke industri musik setelah beberapa bulan "menghilang" dari industri hiburan Tanah Air, imbas kasus KDRT yang menimpanya. Kembalinya Lesti berkarya ditandai dengan perilisan single baru berjudul Insan Biasa.

Hal itu diumumkan oleh pedangdut asal Cianjur tersebut melalui unggahan di Insta Story pribadinya. Di sana tampak ia membagikan tautan untuk single Insan Biasa ke sejumlah platform streaming musik.



Sementara itu, label rekaman 3D Entertainment juga mengunggah jadwal perilisan single terbaru Lesti Kejora ini. Diinfokan bahwa single tersebut akan rilis dan bisa dinikmati penggemar mulai 15 Maret 2023.

“Memanggil pasukan Lesti Kejora, siap-siap menantikan karya terbaru Lesti, Insan Biasa. Catet tanggalnya ya,” tulis akun itu, dikutip Rabu(8/3/2023).

Lesti juga akan merilis sejumlah teaser jelang perilisan single terbarunya itu. Pada 15 Maret mendatang, lagu baru Lesti akan diluncurkan bersamaan dengan video musiknya.

Kembalinya Lesti Kejora ke industri musik mendapat pujian dari netizen. Sejumlah selebritas juga ikut memberikan ucapan selamat, antara lain sang sahabat Syifa Hadju dan selebgram Wanda Hara.



“Congrats sayang,” ucap Syifa Hadju.

“Can’t wait,” sambung Wanda Hara.

Warganet dan penggemar Lesti pun mengaku tak sabar menanti lahirnya karya terbaru sang pedangdut.

“Masya Allah udah gak sabar,” ujar @da******.

“Bismillah semangat banget ini mah,” timpal @les******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)