Berbeda Pandangan soal Pasangan Posesif, Boy William ke Ayu Ting Ting: Kalau Kamu Pengecualian

Rabu, 08 Maret 2023 - 09:42 WIB
loading...
Berbeda Pandangan soal Pasangan Posesif, Boy William ke Ayu Ting Ting: Kalau Kamu Pengecualian
Boy William dan Ayu Ting Ting punya pandangan berbeda tentang pasangan. Foto/Tangkapan Layar YouTube Qiss You TV
A A A
JAKARTA - Boy William dan Ayu Ting Ting punya pandangan berbeda tentang pasangan. Keduanya tak sejalan soal apakah pasangan kekasih harus posesif atau justru sebaliknya.

Hal itu terungkap saat Boy dan Ayu harus menjawab pertanyaan yang sama seputar pasangan. Pertanyaannya adalah, mana yang mereka pilih, punya pasangan posesif atau tidak.

Boy William dan Ayu Ting Ting rupanya memberikan jawaban yang berbeda. Boy menginginkan pasangan yang tidak posesif. Namun di sisi lain, host Indonesian Idol itu tahu persis bahwa Ayu Ting Ting adalah tipikal wanita yang posesif terhadap pasangan.



"Kalau gue, (pilih pasangan yang) nggak posesif. Cuma gue tahu dia (Ayu Ting Ting) posesif. Orangnya posesif banget," ungkap Boy William di kanal YouTube Qiss You TV, dikutip Rabu (8/3/2023).

Ayu Ting Ting tertawa mendengar jawaban Boy itu dan langsung membenarkannya. Bahkan bukan hanya kepada pasangan, sikap Ayu terhadap teman juga posesif.

"Sama temen aja gue bisa posesif. Sama lo aja bisa posesif kan," ujar ibu satu anak tersebut.

Meski memilih memiliki pasangan yang tidak posesif, namun Boy menatap Ayu dan mengatakan kalau sang pedangdut adalah pengecualian untuk dia.



"Kalau kamu pengecualianlah," imbuhnya.

Ayu Ting Ting lantas membeberkan sedikit bentuk posesifnya terhadap Boy William. Salah satunya, Ayu akan marah apabila pesan yang dia kirim dibalas Boy terlalu lama.

"Misal dia balas WhatsApp lama, terus kadang gue suka marah," kata Ayu.

Boy William tak menampik soal keluhan Ayu itu. Menurut Boy, Ayu kerap berpikiran negatif ketika pesannya tidak cepat dibalas oleh dia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)