4 Zodiak Sangat Sensitif yang Mudah Menangis, Pisces hingga Libra

Kamis, 09 Maret 2023 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak Sangat Sensitif yang Mudah Menangis, Pisces hingga Libra
Beberapa zodiak sangat sensitif dan mudah menangis. Mereka biasanya mengalami emosi yang dipengaruhi oleh orang-orang di sekitar dan secara emosional. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Beberapa zodiak sangat sensitif dan mudah menangis. Mereka biasanya mengalami emosi yang dipengaruhi oleh orang-orang di sekitar dan secara emosional terhadap kehilangan orang lain.

Zodiak ini terbuka dan jujur tentang emosi mereka yang paling intens. Selain itu, orang dengan zodiak ini tidak bisa tidak mengungkapkan perasaan mereka dengan air mata.

Berikut zodiak sangat sensitif yang mudah menangis dilansir dari Pinkvilla, Kamis (9/3/2023).


1. Pisces


Karena super emosional, Pisces sering lebih mudah menangis daripada zodiak lainnya. Mereka biasanya menangis karena merasa sulit untuk mengatur perasaan. Pisces sangat sensitif sehingga bisa menangis ketika menyaksikan orang lain terisak-isak. Emosi dan perasaan menular ke Pisces.

2. Cancer


Cancer cenderung mengalami emosi yang sangat kuat dan tidak takut untuk mengekspresikannya. Mereka juga tergerak oleh penderitaan orang lain dan menangis karena hal tersebut.

Zodiak ini terlalu memikirkan banyak hal sampai meratapinya karena terlalu banyak menganalisis. Mereka adalah orang-orang yang dengan tulus peduli tidak ada yang terluka dan tidak pernah ingin melakukannya.


3.Leo


Leo memiliki ikatan emosional dan fisik yang kuat dengan hati mereka. Zodiak ini sensitif karena cenderung menganggap kesedihan dan perasaan tidak menyenangkan dengan cukup serius. Kebanggaan mereka berarti segalanya bagi mereka, jadi ketika terluka, mereka tidak berdaya untuk menahan air mata.

Tidak peduli seberapa tangguh mereka, ketika berada dalam situasi tegang dengan orang yang mereka cintai, Leo akan menyerah pada perasaan mereka. Hal ini akan membuat mereka menangis.

4. Libra


Jika Anda menyakiti seorang Libra, mereka akan menangis dan berteriak seperti bayi. Zodiak ini biasanya menangis karena sangat peduli dengan cara orang lain memandang mereka dan takut dihakimi. Tapi itu tidak berarti bahwa semua air mata mereka ditumpahkan karena alasan yang menyedihkan.

Karena mereka tidak ingin menerima begitu saja apapun dalam hidup, Libra juga cenderung meneteskan air mata bahagia. Libra tidak bisa tidak menangis karena penghargaan dan rasa terima kasih untuk siapa saja yang melampaui mereka.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)