Cuma di Mister Aladin, Bisa Liburan Hemat dengan Diskon hingga Rp350.000! Buruan Ambil

Rabu, 08 Maret 2023 - 11:10 WIB
loading...
Cuma di Mister Aladin, Bisa Liburan Hemat dengan Diskon hingga Rp350.000! Buruan Ambil
Mister Aladin menawarkan berbagai paket liburan seru dengan harga terjangkau. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cobain liburan bareng Mister Aladin yuk! Dijamin bakalan seru banget karena ada banyak pilihan tur dan aktivitas menarik. Buat Anda pencinta alam, binatang, city tour, atau bahkan wisata ramah anak, semua ada di sini.

Anda bisa mendaki gunung, berenang di pantai, berkeliling Desa Wisata, menginap di pulau, memicu adrenalin dengan mengendarai ATV dan mobil Buggy Komodo, berinteraksi dengan hewan di kebun binatang, dan masih banyak lagi opsi lainnya!

Selain banyak pilihan, harga tur dan aktivitas di Mister Aladin juga terjangkau. Apalagi saat ini Anda bisa mendapatkan Diskon Tur dan Aktivitas Seru hingga Rp200.000 dengan syarat dan ketentuan yang bisa dilihat di sini: https://www.misteraladin.com/promotions/diskonjituxplore .



Sedih karena transportnya mahal? Ambil sekalian nih diskon tiket pesawatnya!

Ragu mau pergi karena destinasi wisata yang Anda incar jauh dari rumah? Jangan khawatir! Karena selain ada diskon tur dan aktivitas, Mister Aladin juga siap memberikan Anda promo tiket pesawat!

Ya, melalui Promo Terbang Bebas Wacana, Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp150.000 yang berlaku untuk pemesanan tiket pesawat! Menariknya, promonya berlaku untuk semua rute penerbangan domestik serta bebas periode terbang!

Makanya, tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan liburan Anda dan pesan tiket pesawat serta tur dan aktivitasnya di Mister Aladin! Ajak juga orang terdekat Anda supaya liburannya jadi makin berkesan.

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo ya pada saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya! Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman ini: https://www.misteraladin.com/promotions/terbangbebas.

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)