Arie Kriting Bangun Rumah 3 Lantai untuk Indah Permatasari, Pembuktian pada Ibu Mertua?

Rabu, 08 Maret 2023 - 13:51 WIB
loading...
Arie Kriting Bangun Rumah 3 Lantai untuk Indah Permatasari, Pembuktian pada Ibu Mertua?
Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah membangun rumah baru. Foto/Instagram Indah Permatasari
A A A
JAKARTA - Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah membangun rumah baru. Hunian yang terdiri dari tiga lantai itu hampir selesai proses pembangunannya.

Arie memperlihatkan calon tempat tinggal barunya itu lewat video yang diunggah di akun Instagramnya. Tampak di sana komika asal Buton tersebut mengajak sang istri untuk melihat-lihat rumah tiga lantai mereka.



" Rumah kita juga udah mau jadi sayang," ujar Arie Kriting pada Indah Permatasari dalam video tersebut, dikutip Rabu (8/3/2023).

"Wah, sedikit lagi kita bisa tinggal di sini sayang," timpal Indah Permatasari.

Arie Kriting bersyukur bisa membangun rumah. Meskipun sederhana, namun ia senang mampu membangun rumah dengan uang hasil keringatnya sendiri.

"Alhamdulillah, meskipun rumah sederhana yang penting sudah punya sendiri ya," ujar Arie Kriting.

Sebagai suami yang belum mendapatkan restu dari ibunda Indah Permatasari, yaitu Nursyah, Arie Kriting mengaku akan terus berusaha membuktikan bahwa ia layak dan mampu bertanggung jawab untuk membahagiakan sang istri.



"Video ini untuk bikin Nona @indahpermatas Happy. Alhamdulillah, sedikit demi sedikit akan selalu berusaha untuk membuktikan diri, bisa menjadi pasangan yang bertanggung jawab," tulis Arie Kriting di kolom keterangan.

"Dan mencukupi keluarga kecil kami. Mungkin masih banyak kekurangan, tapi saya masih terus berusaha," lanjutnya.

Laki-laki 37 tahun itu tak lupa berterima kasih kepada orang-orang yang sudah memberikan dukungan untuk karya-karyanya di dunia entertainment.

"Terima kasih untuk teman-teman semua yang selalu ngasih semangat dan support pada karya-karya kami. Mohon doanya selalu. Semoga hal baik juga selalu menyertai kawan-kawan semua di mana pun berada. Aamiin," ucap Arie Kriting.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)