Sejumlah Aktor Foto Bareng Anak Arie Kriting, Indah Permatasari: Semoga Ketularan Hebatnya

Selasa, 29 November 2022 - 16:30 WIB
loading...
Sejumlah Aktor Foto Bareng Anak Arie Kriting, Indah Permatasari: Semoga Ketularan Hebatnya
Indah Permatasari dan Arie Kriting berfoto dengan sederet bintang-bintang ternama. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Indah Permatasari dan Arie Kriting berfoto dengan sederet bintang-bintang ternama. Mereka adalah para aktor papan atas Indonesia yang wajahnya kerap menghiasi layar kaya hingga film layar lebar.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Indah Permatasari membagikan potret hangat saat dirinya memangku sang anak. Di sekeliling Indah tampak pula suami tercinta Arie Kriting sedang duduk bersama Arya Saloka, Abimana, serta Marthino Lio.

Sementara di sisi kanan maupun kiri Indah Permatasari ada Hannah Al Rashid, Inong Ayu serta Delia Husein yang juga membawa bayi mungilnya. Mereka tampak tersenyum manis menatap kamera.

Sadar orang-orang yang hadir bukanlah sosok sembarangan, Indah lantas berdoa agar anaknya maupun anak dari Delia Husein dapat bernasib baik seperti para aktor tersebut.



"Semoga 2 adik bayi ketularan hebatnya om dan tante di foto ini," tulis Indah Permatasari, dikutip pada Selasa (29/11/2022).

Melalui kolom komentar, Delia Husein yang tidak lain adalah istri dari Marthino Lio pun mengaminkan doa baik Indah Permatasari.

"Aamiin allahumma aamiin," tulis Delia Husein disertai emoji hati.

Sementara itu, netizen ramai mengomentari foto unggahan Indah Permatasari tersebut yang tampak menutupi wajah buah cintanya bersama Arie Kriting. Pasalnya, hingga kini Indah masih enggan membeberkan paras sang anak ke publik.

"Aaaaaaa muka debaynyaaa ketutup tangaaaan sengaja niiihh mau liat sigantengggg," kata @lu******

"Penisirin sama dede nya kak indah," ucap @lif******

"Penasaran sama wajah baby mba indah," ucap @nim*******

Indah Permatasari melahirkan anak pertama pada 1 September 2022 lalu. Sudah dua bulan berlalu sejak proses persalinan, Indah maupun Arie Kriting belum kunjung membocorkan nama maupun wajah anak mereka.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)