Event Trail yang Rusak Edelweiss Rawa Berakhir Ricuh, Hadiah Motor Dibakar Peserta

Rabu, 08 Maret 2023 - 14:39 WIB
loading...
Event Trail yang Rusak Edelweiss Rawa Berakhir Ricuh, Hadiah Motor Dibakar Peserta
Tidak hanya merusak habitat bunga edelweiss rawa, event trail di Ranca Upas, Ciwidey, Bandung pada 5 Maret 2023 juga berakhir ricuh. / Foto: Tangkapan layar Twitter @nulyaqin
A A A
BANDUNG - Event trail di Ranca Upas, Ciwidey, Bandung, meninggalkan sejumlah masalah. Acara yang berlangsung pada 5 Maret 2023 itu tidak hanya merusak bunga edelweiss rawa, tetapi juga berakhir ricuh.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat para peserta membakar 3 motor hadiah event tersebut untuk meluapkan kekecewaan mereka.

"Sebuah event Trail Motor yg diadakan di kawasan Ranca Upas Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 5 Maret 2023, berujung rusuh karena diduga panitia yang tidak profesional, dan terdapat bnyak kendala saat kegiatan berlangsung. Video kekecewaan para peserta beredar luas," tulis akun Twitter @AsepR02 dalam unggahan video kekecewaan para peserta, dikutip Rabu (8/3/2023).

Baca juga: Edelweiss Rawa di Ranca Upas Hancur, Pemerhati Hutan Tunjukkan Plang Dilarang Melintas

Hampir serupa dengan unggahan @AsepR02, akun Twitter lainnya @nulyaqin juga mem-posting video para peserta yang membakar hadiah motor di event tersebut.

Dalam video yang diunggah @nulyaqin terdapat keterangan berbunyi, "Event trabas di Ranca Upas Bandung membara gara-gara panitia enggak amanah, massa di jalur pada ngamuk... 3 hadiah motor dibakar."

Event Trail yang Rusak Edelweiss Rawa Berakhir Ricuh, Hadiah Motor Dibakar Peserta
(Foto: Tangkapan layar Twitter @AsepR02)

Unggahan itu pun mendapat tanggapan dari pengguna Twitter lainnya. Mereka pun menyalahkan pihak panitia yang tidak bertanggung jawab.

"Berarti emang pure salah panitianya sih ini. Orang jadi bingung jalur, yg ga biasa ke Ranca Upas mungkin taunya itu jalur bisa dilewatin aja, jadi main trabas. Gila ni panitianya sesat bgt," komentar @pertiw****.

"Pure panitianya yg salah, karena peserta sblm nya juga gatau jalur yg disediakan panitia itu akan lewat mana," sahut @aryaasan****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)