Fuji An Beli Rumah Baru di Usia 20 Tahun, Ini Sumber Pundi-Pundi Penghasilannya

Rabu, 08 Maret 2023 - 14:52 WIB
loading...
Fuji An Beli Rumah Baru di Usia 20 Tahun, Ini Sumber Pundi-Pundi Penghasilannya
Fuji An merupakan salah seorang artis muda yang aktif berkarier di dunia hiburan Indonesia. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Fuji An merupakan salah seorang artis muda yang aktif berkarier di dunia hiburan Indonesia. Meski baru berusia sekitar 20 tahun, namun Fuji An sudah bisa membeli rumah mewah sendiri.

Beberapa waktu lalu, adik dari mendiang Bibi Ardiansyah ini baru saja membeli sebuah rumah baru yang mewah. Tak tanggung-tanggung, hunian barunya ini ditaksir memiliki harga miliaran rupiah dengan berbagai peralatan canggih.

Baca juga : Fuji Beli Rumah Baru, Thariq Halilintar Komentar Begini

Hal ini tentu tak lepas dari kerja keras yang dijalankannya selama ini. Seperti yang diketahui, dia memiliki sejumlah profesi yang menjadi sumber penghasilannya.

Berikut sejumlah sumber pundi-pundi penghasilan dari Fuji An.

1. YouTube

Salah satu sumber utama pemasukan dari Fuji An didapat dari profesinya sebagai kreator YouTube. Sekadar informasi, saat ini dia memiliki kanal YouTube @Fuji an yang telah memiliki 4,13 juta subscriber per Rabu, (8/3/2023).

Dengan berbagai konten menarik yang dibuatnya, tak heran apabila cukup banyak orang yang menyukai dan menonton. Terbaru, dia juga turut mengunggah konten tentang rumah barunya dengan judul “Grebek Rumah Baru???”.

2. Brand Ambassador

Seiring popularitasnya yang semakin meningkat, sosok Fuji juga banyak menarik perhatian brand atau merek ternama untuk menjadikannya Brand Ambassador (BA).

Tercatat, sejumlah brand kecantikan ternama pernah menjadikannya sebagai BA, termasuk MS Glow. Selain itu, masih ada lagi sejumlah merek di bidang lain yang turut menggunakan jasanya juga.

3. Endorsement

Selain memiliki subscriber fantastis di kanal YouTube miliknya, Fuji An juga punya banyak pengikut di akun sosial medianya. Pada akun Instagram @fuji_an, saat ini dia memiliki 12,3 juta pengikut.

Popularitasnya ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi brand ternama maupun online shop untuk menggunakan jasanya dalam endorsement.

Baca juga : Potret Rumah Mewah Fuji yang Dilengkapi dengan Toilet Canggih

4. Pemeran

Selain kesibukannya sebagai Youtuber, Fuji An juga beberapa kali mendapat tawaran untuk bermain akting. Salah satu yang pernah dimainkannya adalah film berjudul “Bukan Cinderella” tahun 2022.

5. Online Shop

Pundi-pundi penghasilan Fuji juga didapat dari bisnis online shop seperti Vanesha Wear. Untuk diketahui, bisnis tersebut adalah peninggalan dari Vanessa dan Bibi yang diteruskan oleh Fuji.

6. Bintang Tamu

Di tengah kesibukannya, Fuji juga beberapa kali tampil sebagai bintang tamu dalam program televisi tanah air. Dari undangan tersebut, tentunya dia juga bisa mendapat penghasilan tambahan yang lumayan.

Demikian ulasan mengenai sumber pundi-pundi penghasilan Fuji An, artis muda yang baru saja membeli rumah mewah dengan harga miliaran rupiah.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)