Fuji Beli Rumah Baru, Thariq Halilintar Komentar Begini

Sabtu, 04 Maret 2023 - 05:50 WIB
loading...
Fuji Beli Rumah Baru, Thariq Halilintar Komentar Begini
Fuji kedapatan sedang menandatangani beberapa berkas dan membubuhi cap jempol. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji kedapatan sedang menandatangani beberapa berkas dan membubuhi cap jempol. Melalui sebuah unggahan video di Instagram pribadinya, artis bernama lengkap Fujianti Utami Putri itu terlihat fokus menandatangani beberapa lembar kertas bermaterai dengan senyum sumringah setelahnya.

Tak sendiri, Fuji tampak ditemani oleh sang ayah, H. Faisal, yang duduk di sampingnya. Menilik beberapa komentar dari rekan dan kerabatnya, Fuji diduga sedang melakukan transaksi pembelian rumah baru.



Pada keterangan unggahan tersebut, Fuji tidak menyinggung soal pembelian rumah baru atau menerangkan kegiatan apa yang sedang dilakukannya. Gadis 20 tahun itu hanya menuliskan pesan menyentuh yang merepresentasikan dirinya sebagai seorang pemimpi yang memiliki impian besar.

"Just a little girl with big dreams (hanya seorang gadis kecil dengan mimpi yang besar)," tulis Fuji, dikutip dari unggahan Instagramnya, Jumat (3/3/2023).

Pencapaian Fuji membeli rumah baru karuan membuat keluarga dan kerabat dekatnya amat bangga lantaran mereka melihat sendiri bagaimana perjuangan adik ipar Vanessa Angel tersebut selama ini.

Salah satu kerabat Fuji juga menyebut bahwa mendiang kakak sulung Fuji, Bibi Andriansyah, pasti turut bangga terhadap pencapaian adik bungsunya itu. "Bangga banget. All that hardwork and tears! You dit it! Cita-cita Bibi semua terpenuhi. You deserve it!" tulis Violenzia Jeanette.



"RUMAH BARUUUU," kata Marisya Icha.

"Kerennn," timpal Rebecca Klopper.

Bahkan mantan kekasihnya, Thariq Halilintar, turut merasa bangga atas pencapaian Fuji. Ia mengakui, selama ini tak pernah meragukan bahwa Fuji akan berhasil untuk meraih segala mimpinya.

"I knew you can do it and now you prove it to yourself (Aku tahu kamu bisa melakukannya, dan sekarang kamu membuktikannya kepada dirimu sendiri," ujar Thariq.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2551 seconds (0.1#10.140)