Kiky Saputri Curhat Mertua Didiagnosa Stroke Kuping, Ternyata Flu

Rabu, 08 Maret 2023 - 17:31 WIB
loading...
Kiky Saputri Curhat Mertua Didiagnosa Stroke Kuping, Ternyata Flu
Kiky Saputri menceritakan kondisi sang mertua yang didiganosa mengalami stroke kuping. Kejadian ini diungkap sang komika melalui cuitan di Twitter pribadinya. Foto/Instagram Kiky Saputri
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri menceritakan kondisi sang mertua yang didiganosa mengalami stroke kuping . Kejadian ini diungkap sang komika melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

Dalam unggahan itu, Kiky mengatakan bahwa sang mertua awalnya didiagnosa stroke kuping . Kondisi ini membuat pendengaran mertuanya secara tiba-tiba terganggu.

Mertua, dikatakan Kiky kemudian mendapatkan suntikan sebagai pengobatan. Alih-alih sembuh, kondisi mertua Kiky justru semakin parah.

"Mertua saya didiagnosa stroke kuping karena tiba2 pendengarannya terganggu. Disuntik dalemnya malah makin parah pendengarannya," tulis Kiky dikutip Rabu (8/3/2023).

Kiky Saputri Curhat Mertua Didiagnosa Stroke Kuping, Ternyata Flu

Foto/Twitter Kiky Saputri



Setelah kondisinya tak kunjung membaik, mertua artis 29 tahun itu kemudian memutuskan untuk menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Di sana, dokter menyebut bahwa orang tua Muhammad Khairi itu hanya mengalami flu.

"Akhirnya ke RS Spore & diketawain sama dokternya mana ada stroke kuping. Itu cuma flu jadinya bindeng ke telinga & sekarang udah sembuh," tandasnya.

Dilansir dari Qhms, stroke kuping merupakan gangguan pendengaran parah yang tiba-tiba dan tuli di satu telinga adalah gejala umum kondisi ini. Stroke kuping juga dikenal sebagai gangguan pendengaran sensorineural mendadak.

Dalam waktu tiga hari, pasien tiba-tiba akan kehilangan sebagian atau seluruh kemampuan pendengarannya. Selain itu, pasien juga akan mengalami pusing mendadak, tinitus, dan sakit telinga.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)