Raffi Ahmad Akui Pernah Punya Cicilan Rp2 Miliar Sebulan: Kadang Stres

Rabu, 08 Maret 2023 - 18:36 WIB
loading...
Raffi Ahmad Akui Pernah Punya Cicilan Rp2 Miliar Sebulan: Kadang Stres
Raffi Ahmad mengaku pernah mempunyai cicilan Rp2 miliar setiap bulan. Cicilan itu dia jalani tepat setelah menikah dengan sang istri, Nagita Slavina. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengaku pernah mempunyai cicilan sebesar Rp2 miliar yang harus dibayar setiap bulan. Cicilan itu dia jalani tepat setelah menikah dengan sang istri, Nagita Slavina.

Pengakuan ini diungkap Raffi saat menjadi bintang tamu dalam salah satu tayangan di televisi. Rigen Rakelna yang berada di dekat bapak dua anak itu pun terkejut dan tak percaya mendengarnya.

"Tapi dulu waktu baru nikah satu atau dua tahun awal, gue pernah paling mentok punya cicilan itu sampai sebulan hampir Rp2 miliar," kata Raffi dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Rabu (8/3/2023).

"Buset, sebulan Rp2 miliar? Nyicil apaan itu, nyicil Bumi Rp2 miliar sebulan?" tanya Rigen.





Raffi pun tidak membenarkan tindakannya ini. Bahkan artis yang dijuluki Sultan Andara tersebut mengatakan ini merupakan kesalahan yang tidak seharusnya dia lakukan.

Sebab, jumlahnya cicilan yang mencapai Rp2 miliar sebulan membuat ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini sempat merasa stres.

"Ya dulu gue terlalu salah. Memang kalau cicilan itu jangan terlalu tinggi, kita kadang stres," jelas Raffi.

Namun, kini presenter asal Bandung, Jawa Barat itu sudah menjadikan hal tersebut sebagai pelajaran. Raffi pun menyarankan sebaiknya cicilan sesuai dengan kemampuan.



Meski demikian, artis 36 tahun itu tak menampik masih mempunyai cicilan sampai saat ini, meski jumlahnya tidak sebesar sebelumnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)