Raffi Ahmad Siap Support UMKM Kuliner, Penuhi Janji Bangun Restoran untuk Pedagang Kaki Lima

Selasa, 07 Maret 2023 - 18:39 WIB
loading...
Raffi Ahmad Siap Support UMKM Kuliner, Penuhi Janji Bangun Restoran untuk Pedagang Kaki Lima
Raffi Ahmad menggelontorkan dana untuk berinvestasi ke salah satu pedagang kuliner kaki lima di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad menggelontorkan dana untuk berinvestasi ke salah satu pedagang kuliner kaki lima di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Warung kaki lima dengan menu andalan ayam dan bebek itu terlihat selalu ramai pengunjung sejak Raffi mengumumkan bakal membantu sang pemilik mengembangkan usahanya.

Diketahui, Raffi sebelumnya sempat berjanji akan membuat restoran agar pengunjung semakin nyaman ketika makan di usaha milik lelaki bernama Putra itu. Tak membutuhkan waktu lama, pria 36 tahun ini sudah menemukan tempat untuk membangun sebuah restoran atas rekomendasi rekannya.



Melalui unggahan di akun Instagramnya, Raffi Ahmad memperlihatkan bangunan yang sedang dalam tahap renovasi. Bangunan ini akan menjadi sebuah restoran dengan nama Rajo Sambel. Dalam waktu dekat, restoran tersebut akan segera beroperasi.

"Bismillahhhhhhh. Terima kasih my bro @aanstory dan @irwansyah_15 sudah dapet nih tempatnyaaa atas recomendasi lo bro! Yeay, tempat sudah mulai start kita renov untuk si 'Rajo Sambel. Insya Allah segera kita buka dan ini langsung renovasi. Tunggu yaa guys," tulis Raffi Ahmad, Selasa (7/3/2023).

Ayah dua anak itu berharap pemilik usaha Rajo Sambel bisa semakin melebarkan sayapnya di dunia bisnis setelah ia berinvestasi. "Dari pedagang kaki lima kita invest biar kita support sang foundernya Putra agar belajar menjadi pebisnis yang naik kelas perlahan tapi pasti," kata Raffi.



Raffi berkeinginan memajukan sektor UMKM di Indonesia dengan terus melakukan investasi ke pedagang kali lima sehingga bisa naik ke level yang lebih tinggi dan mencapai kesuksesan bersama.

"Mohon doa yaaa guys. Raffi Ahmad investasi dan siap support pedagang UMKM kaki lima menjadi naik kelas agar sukses bersama-sama," ujar dia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3195 seconds (0.1#10.140)