Catat! Ini Cara Mendapatkan Uang dari Media Sosial

Rabu, 08 Maret 2023 - 18:59 WIB
loading...
Catat! Ini Cara Mendapatkan Uang dari Media Sosial
Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dari media sosial. Hal ini bisa dilakukan oleh semua kalangan, mulai dari gen Z yang tidak lepas dari media sosial. Foto/tangkapan layar YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dari media sosial . Hal ini bisa dilakukan oleh semua kalangan, mulai dari usia dewasa hingga gen Z yang tidak pernah lepas dari media sosial.

Andrie Pradipta selaku penggiat media sosial mengatakan bahwa media sosial bisa menjadi ladang cuan jika memanfaatkannya dengan benar. Salah satunya memperhatikan jumlah followers atau jumlah pengikut.

Selain followers, Pria yang akrab disapa Dipta ini juga menekankan pentingnya untuk mengenal brand yang akan dipasarkan di media sosial.



“Kalau untuk sebuah brand, kita harus kenal dulu apa brandnya, produknya seperti apa, kegunaan, keefektivitasan, setelah itu kita lihat segmentasi pasarnya,” kata Dipta dalam Podcast Aksi Nyata dikutip dari kanal YouTube Partai Perindo , Rabu (7/3/2023).

Sedangkan mereka yang berbisnis dan mencoba memanfaatkan media sosial, penting untuk memasarkan produk. Hal tersebut harus diiringi dengan memahami tren yang sedang viral di media sosial.

Sebab, ini akan memudahkan kampanye atau mengiklankan produk yang akan dikenalkan kepada target yang akan disasar.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2912 seconds (0.1#10.140)