Steven Ditetapkan Jadi Tersangka Penipuan yang Bikin Jessica Iskandar Rugi Rp9,8 Miliar

Rabu, 08 Maret 2023 - 17:54 WIB
loading...
Steven Ditetapkan Jadi Tersangka Penipuan yang Bikin Jessica Iskandar Rugi Rp9,8 Miliar
Christoper Stefanus Budianto alias Steven telah ditetapkan jadi tersangka penipuan yang menyebabkan Jessica Iskandar mengalami kerugian hingga Rp9,8 miliar. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Christoper Stefanus Budianto alias Steven telah ditetapkan jadi tersangka penipuan yang menyebabkan Jessica Iskandar mengalami kerugian hingga Rp9,8 miliar. Kabar ini dibenarkan oleh Jessica.

Jessica melalui kuasa hukumnya, Rolland E Potu mengatakan bahwa pihaknya telah menerima SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan) yang menyatakan bahwa Steven telah ditetapkan sebagai tersangka .

"Pada 7 Maret kami sudah menerima SP2HP berkaitan dengan laporan di Polda Metro Jaya terhadap terlapor CSB (Steven), terlapor sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya," kata Rolland di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2023).

Penetapan Steven sebagai tersangka dalam kasus penipuan yang dilaporkan Jessica ini sesuai dengan saksi dan barang bukti.





"Kepada tim penyidik kami telah menghadirkan saksi-saksi untuk diperiksa, menyerahkan bukti dua alat bukti yang cukup. Penyidik meyakini dari gelar perkara dan telah ditetapkan tersangka terlapor berinisial CSB tersebut," jelas Rolland.

Mengetahui seterunya telah ditetapkan sebagai tersangka penipuan, Jessica pun mengaku bersyukur. Terlebih, perjuangan ibu dua anak itu untuk mendapatkan keadilan dalam kasus ini terbilang sangat panjang.

"Pasti bersyukur dengan proses panjang ini bisa sampai di titik ini luar biasa banget. Terima kasih buat suami, tim pengacara dan untuk Ditreskrimum Polda Metro Jaya atas penanganan kasus ini dan lega bahwa terlapor CSB saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka," ujar Jessica.

"Ini buah perjuangan kami semua menggapai keadilan. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi. Buat orang berbuat jahat jangan macem-macem, karena hukum di Indonesia akan tetap bisa ditegakkan seadil-adilnya," tutup Jessica.



Jessica Iskandar melaporkan Steven ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan rental mobil mewah di Bali. Akibat kasus ini, istri Vincent Verhaag itu pun mengalami kerugian sebesar Rp9,8 miliar.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2723 seconds (0.1#10.140)