Luna Maya Sebut Masih Jomblo Bukan Berarti Jual Mahal: Belum Ada yang Tepat

Kamis, 09 Maret 2023 - 08:30 WIB
loading...
Luna Maya Sebut Masih Jomblo Bukan Berarti Jual Mahal: Belum Ada yang Tepat
Luna Maya blak-blakan dirinya belum memiliki pasangan alias jomblo bukan karena jual mahal, melainkan belum ada sosok pria yang tepat. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Luna Maya blak-blakan dirinya belum memiliki pasangan alias jomblo bukan karena jual mahal, melainkan belum ada sosok pria yang tepat.

Luna mengaku tak terlalu mempermasalahkan dengan statusnya sebagai jomblo. Menurut mantan kekasih Ariel Noah itu, kesendiriannya bukan berarti enggan untuk berusaha mencari pasangan.

"Belum ada yang tepat aja buat aku, artinya aku harus sabar menunggu, harus berikhtiar lagi supaya ada orang yang tepat," kata Luna Maya, dikutip dari YouTube CeknRicek TV, Kamis (9/3/2023).

Mengenai pasangan, Luna mengatakan dirinya adalah sosok yang apa adanya. Dia akan selalu berkata jujur apabila memang menyukai seseorang.



Termasuk juga, sikap 'jual mahal' tak pernah dilakukan oleh Luna Maya.

"Aku jujur, aku orangnya apa adanya, kalau aku suka ya aku suka. Aku akan ngomong, aku gak playing hard to get, pura-pura jual mahal deh aku harus standarnya sendiri, nggak," ujar Luna,

Tak banyak harapan Luna Maya soal pasangan. Dia hanya ingin bisa mendapatkan pria yang mampu menyayanginya.

"Yang aku harapkan kalau cowok datang ke aku, tulus sama sayang aja, aku bakal sayang balik kok," tuturnya.

Selama berkarier di dunia hiburan, sederet pria tampan sudah pernah mengisi hati Luna Maya. Bukan hanya Ariel Noah, tetapi ada pula Reino Barack yang sempat berpacaran dengan Luna selama 5 tahun.

Bahkan, Luna belum lama ini juga dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan sosok pria bule. Hampir 3 tahun menjalin kasih, hubungan itu sayangnya harus kandas di tengah jalan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)