Hadiri Sidang Mediasi di PA Jakarta Selatan, Venna Melinda: Saya Belajar Sabar

Kamis, 09 Maret 2023 - 11:41 WIB
loading...
Hadiri Sidang Mediasi di PA Jakarta Selatan, Venna Melinda: Saya Belajar Sabar
Artis Venna Melinda didampingi kuasa hukumnya, Noor Akhmad Riyadi di Pengadilan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2023). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Venna Melinda menghadiri sidang gugatan cerai dengan agenda mediasi di Pengadilan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2023). Venna tiba dilokasi sekitar pukul 10.40 WIB didampingi ayahnya, Jimmy Rekartono, beserta tim kuasa hukumnya.

Sebelum menjalani sidang gugatan cerai, Venna Melinda kepada awak media mengaku dengan kasus yang sedang dihadapinya ini merupakan bagian dari pembelajaran untuk selalu bersabar.

"Saya belajar sabar bagaimana diam itu adalah emas. Tidak perlu menanggapi hal yang substansi sempat ada kasus KDRT talak cerai," kata Venna Melinda di PA Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2023).

"Selebihnya kuatin sholat aku dan aku juga ikut Srikandi Pemuda Pancasila banyak membuat aku belajar berorganisasi. Aku sudah bilang kasus KDRT Insya Allah kedepan jadi motivasi dan speaker untuk masyarakat," tambahnya.



Dalam kesempatan yang sama, kuasa hukum Venna Melinda, Noor Akhmad Riadi mengaku siap menjalani persidangan gugatan perceraian kliennya. Menurut informasi Ferry Irawan pun bakal dihadirkan dalam sidang mediasi melalui virtual.

"Hari ini mediasi antara gugatan Ferry ke Venna dengan perkara nomor 595, kebetulan dari sini kami lihat kayaknya pihak penggugat juga belom nyampe, mungkin lagi mempersiapkan video call," terang Noor Akhmad Riadi.

"Jadi untuk lanjutnya nanti setelah agenda mediasi kami lanjut lagi converence call kali ya untuk detailnya," tambahnya.

Lebih lanjut, Noor Akhmad menjelaskan untuk agenda mediasi hari ini rencananya bakal dihadirkan secara virtual. Hanya saja, ia belum mengetahui secara pasti soal rencana tersebut.

"Seharusnya menurut intruksi mediator 2 minggu lalu harusnya pak pengacara dari pak Ferry di Surabaya udah harus menyiapkan ya untuk mediasi ini, converence call atau video call," paparnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)