Ultah ke-30, Suga BTS Bantu Rp 1,1 Miliar untuk Anak Korban Gempa Turki-Suriah

Kamis, 09 Maret 2023 - 12:27 WIB
loading...
Ultah ke-30, Suga BTS Bantu Rp 1,1 Miliar untuk Anak Korban Gempa Turki-Suriah
Suga BTS menyumbangkan 100 juta won atau Rp 1,1 miliar untuk anak-anak korban gempa di Turki dan Suriah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Min Yoon-gi alias Suga, salah satu member BTS menyumbangkan 100 juta won atau Rp 1,1 miliar untuk anak-anak korban gempa di Turki dan Suriah.

Donasi tersebut ia berikan tepat di hari ulang tahunnya (Ultah) yang ke-30 pada hari ini, Kamis (9/3/2023). Hal ini disampaikan langsung Save the Children, sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) hak anak internasional.

"Karena gempa, banyak sekali anak-anak dan keluarga yang terkena dampaknya. Aku ingin menyampaikan belasungkawa kepada para penyintas dan korban," ungkap Suga.

"Aku berharap dengan donasi kecil ini bisa menjadi bentuk bantuan untuk menyediakan perlengkapan darurat/bantuan bagi anak-anak," tambahnya.



Bahkan, menjelang hari lahirnya, Suga sempat menyempatkan LIVE di aplikasi Weverse untuk menyala ARMY. Alhasil, jutaan ARMY (penggemar BTS) pun menonton siaran langsung sang idola

Ucapan selamat dan doa juga menggema dari para penggemarnya di seluruh dunia. Seperti diketahui, Suga BTS akan melakukan konser turnya di sejumlah negara yang dimulai April di Amerika Serikat.

Rencananya, Suga juga akan melanjutlan konser turnya di Asia termasuk di Jakarta, Jepang dan negaranya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)