Venna Melinda Berencana Umrah Bareng Kedua Putranya dalam Waktu Dekat

Kamis, 09 Maret 2023 - 14:32 WIB
loading...
Venna Melinda Berencana Umrah Bareng Kedua Putranya dalam Waktu Dekat
Aktris Venna Melinda berencana untuk melaksanakan ibadah umrah bersama kedua putranya dalam waktu dekat. / Foto: Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Aktris Venna Melinda berencana untuk melaksanakan ibadah umrah dalam waktu dekat. Namun, sebelumnya dia akan menjalani sidang cerai dengan Ferry Irawan terlebih dahulu.

Saat ini, Venna dan Ferry masih menjalani proses sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hari ini, Kamis (9/3/2023), sidang kembali digelar dengan agenda mediasi.

Kembali lagi, dalam melakukan ibadah umrah, Venna rencananya akan berangkat ke Tanah Suci bersama kedua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Baca juga: Hadiri Sidang Mediasi di PA Jakarta Selatan, Venna Melinda: Saya Belajar Sabar

"Kemarin Athalla sudah mendoakan, dan Verell bilang, 'Mama, Insya Allah hari Senin umrah'. Kami kembali seperti dulu, aku yang tidak punya pasangan hidup tetapi Insya Allah anak-anak mengisi segala kekosongan aku," ungkap Venna Melinda di PA Jaksel, Kamis (9/3/2023).



Sementara itu, Venna dalam sidang mediasi kali ini tidak didampingi kedua putranya tersebut.

Baca juga: Venna Melinda Siap Kembalikan Barang-Barang Milik Ferry Irawan, Termasuk Juga Hadiah

Menurutnya, kedua anaknya itu sedang syuting. "Athalla syuting film, Verrell ada syuting apa gitu ya di salah satu stasiun televisi," terangnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)