Tayang 6 April 2023, Trailer Film Kartu Pos Wini: Surat Beralamat Surga Resmi Dirilis

Kamis, 09 Maret 2023 - 12:25 WIB
loading...
Tayang 6 April 2023, Trailer Film Kartu Pos Wini: Surat Beralamat Surga Resmi Dirilis
Poster dan trailer Film Kartu Pos Wini: Surat Beralamat Surga resmi dirilis di CGV Cinema FX Sudirman, Jakarta, Rabu 8 Maret 2023. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Poster dan trailer "Film Kartu Pos Wini: Surat Beralamat Surga" resmi dirilis di CGV Cinema FX Sudirman, Jakarta, Rabu 8 Maret 2023. Film yang diproduksi di bawah naungan Sinemata Production ini didukung oleh Pos Indonesia dan Yayasan Kanker Indonesia (YKI).

Hadir dalam kegiatan ini Direktur Utama Pos Indonesia Faizal R. Djoemadi, Ketua YKI, serta para pemeran film Kartu Pos Wini. Acara ini dibuka oleh penampilan Ricardo Simatupang yang membawakan Original Sound Track (OST) Terkagum Kagum, dilanjutkan dengan bincang singkat perkenalan film Kartu Pos Wini oleh pihak yang mendukung produksi film ini.

Dalam sambutannya Direktur Utama Pos, Faizal R. Djoemadi menyampaikan bahwa latar belakang kolaborasi KPW dengan Pos ialah alur dan setting yang mengangkat cerita tentang Pos Indonesia. Faizal juga menjelakan bahwa kolaborasi ini juga menunjukkan kepedulian Pos pada penderita kanker, khususnya anak-anak.

“Selain itu kami juga ingin Pos Indonesia dicintai kembaali oleh generasi milenial dan anak-anak. Satu-satunya cara untuk Winning the Heart Share masyarakat ialah melalui seni dan budaya, dan film merupakan sarana yang tepat untuk mewujudkan hal ini”, ungkap Faizal.



Selain Pos Indonesia, tim KPW juga menggandeng YKI untuk mengawal pembuatan film ini. Pratiwi Aster perwakilan YKI mengapresiasi film yang didukung oleh Pos Indonesia.

“Film ini membantu YKI untuk mewujudkan misi membangun pemahaman dan kepedulian masyarakat tentang penyakit kanker maupun pasien kanker khususnya anak-anak”, tutur Aster.

Diangkat dari novel digital dengan judul yang sama, film ini becerita tentang Ruth (Denira Wiraguna) yang telah berhasil memenuhi salah satu obsesinya bekerja di Kantor Pos. Di saat yang bersamaan Wini (Keyko Ananta), gadis kecil penderita kanker darah ingin mengirimkan kartu pos untuk Tuhan.

Selain mengharap kesembuhan, Ruth juga berharap sang Ibu Rosiana (Tyara Vanesha) agar selalu dilimpahkan kebahagiaan. Dalam film ini Wini digambarkan sebagai pribadi yang tegar dan ceria meskipun tengah mengidap penyakit serius.

“Memerankan Wini lumayan susah ditambah di awal syuting aku ceritanya botak, jadi perlu ada penyesuaian," ungkap Keyko Ananta.

Selain menceritakan kiriman kartu pos untuk Tuhan dengan beralamat surga, kisah ini juga dibumbui oleh drama percintaan antara Ruth, Reza (Ferly Putra) dan Krisna (Fajar Rezky). Setelah menunggu jadwal tayang lebih dari satu tahun, film karya anak bangsa ini siap tayang di bioskop mulai 6 April 2023.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)