Tayang Juli 2023, Trailer Perdana Barbie Resmi Dirilis

Sabtu, 17 Desember 2022 - 08:36 WIB
loading...
Tayang Juli 2023, Trailer Perdana Barbie Resmi Dirilis
Teaser trailer perdana film live action Barbie telah dirilis rumah produksi Warner Bros. / Foto: Warner Bros
A A A
JAKARTA - Teaser trailer perdana film live action Barbie telah dirilis rumah produksi Warner Bros. Menghadirkan Margot Robbie dan Ryan Gosling sebagai pemeran utama, film ini begitu dinantikan para penggemarnya.

Video teaser trailer berdurasi 1 menit 30 detik itu menyajikan kehidupan Barbie dan Ken di dunia plastik yang penuh dengan warna merah muda khas dunia Barbie.

Teaser dibuka dengan sekelompok gadis muda yang hidup damai di antara boneka bayi mereka. Begitulah, sampai Barbie monolitik turun ke Bumi.

Baca juga: Bintangi Avatar 2, Kate Winslet Pecahkan Rekor Tahan Napas 7 Menit di Bawah Air

Dengan senyum dan kedipan mata dari Barbie (Margot Robbie), gadis-gadis itu menghancurkan boneka mereka yang sudah ketinggalan zaman.

Kemudian, dilanjut dengan kehidupan Barbie dan Ken di dunia plastik yang indah. Tampak karakter lainnya seperti Rae, Ncuti Gatwa, Kingsley Ben-Adir, dan Simu Liu turut memeriahkan film karya sutradara Greta Gerwig ini.

Tayang Juli 2023, Trailer Perdana Barbie Resmi Dirilis

(Foto: Warner Bros)

Bukan hanya para pemerannya yang menjadi sorotan, suasana kehidupan di dunia Barbie ini begitu menarik perhatian penonton. Gerwig benar-benar membawa nuansa merah jambu yang begitu khas dengan tokoh Barbie.

Greta Gerwig menyutradarai film Barbie berdasarkan skenario yang ditulisnya sendiri bersama pasangannya, Noah Baumbach. Film ini sempat mandek selama 8 tahun, lalu berganti bintang dan sutradara, sebelum akhirnya rampung dibuat.

Baca juga: 5 Film China Paling Kontroversial, Kebanyakan Berhubungan dengan Unsur Politik dan Rezim

Film Barbie dijadwalkan tayang di bioskop pada Juli 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2569 seconds (0.1#10.140)