Serunya Wisata Petualangan Houbii Spot Bali, Wahana Rope Course Terbesar di Indonesia

Kamis, 09 Maret 2023 - 14:06 WIB
loading...
Serunya Wisata Petualangan Houbii Spot Bali, Wahana Rope Course Terbesar di Indonesia
Houbii Spot Bali, destinasi wisata petualangan yang resmi dibuka pada 8 Maret 2023. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pulau Bali dengan sejuta keindahan alamnya memberikan banyak spot untuk melakukan berbagai aktivitas yang memacu adrenaline. Diantaranya Houbii Spot Bali, destinasi wisata petualangan yang resmi dibuka pada 8 Maret 2023.

Pasalnya, tempat wisata di Ubud, Bali yang memiliki luas 1882 meter ini memiliki spot Wahana Rope Course Terbesar di Indonesia.

Edo Ariesta selaku perwakilan Houbi mengatakan hadirnya Houbii Spot Bali merupakan cara terbaik untuk bersenang-senang di lingkungan yang indah, hijau, alami, dan penuh dengan petualangan. Wahana Rope Course ini dijamin akan menjadi tempat yang populer bagi orang dewasa dan anak-anak, dengan kesempatan untuk menjajal jalur tali tinggi, atau menikmati ketenangan.

"Kami ingin menghadirkan wahana petualangan yang memacu adrenaline tiap orang yang datang dengan menghadirkan dua bagian yakni Extreme track dengan tinggi 10 meter terbagi menjadi 19 rintangan yang memompa adrenalin dan menjelajahi wahana, jauh di atas permukaan tanah, lalu ada Leisure track, dengan tinggi 1 meter terbagi menjadi 19 rintangan, dan bisa digunakan untuk anak-anak dan dewasa," jelas Edo Ariesta dalam keterangannya, Kamis (9/3/2023).



Selain itu, lanjut Edo Ariesta, Houbii Spot Bali memiliki beberapa jalur khusus yang cocok untuk segala usia, masing-masing memiliki tingkat kerumitan yang unik. Ada beberapa jalur yang berbeda, yang diatur sesuai dengan tingkat keahlian dan tentu saja usia.

Lebih lanjut Edo memaparkan ada hal utama yang membuat Houbii Spot Bali Ubud ini wajib dikunjungi? Ubud adalah tempat yang populer bagi banyak wisatawan (baik lokal maupun asing). Hal ini terutama karena karakteristiknya yang luar biasa.

"Seperti banyak fasilitas rekreasi lainnya, lokasi yang baik sangatlah penting. Beruntungnya Houbii Spot Bali, wahana Rope Course ini berada tepat di tengah-tengah Alam Tropis Bali - tempat yang tenang dan luas yang menonjolkan keanekaragaman botani di Bali," ungkapnya.

Terlebih lagi, Edo menuturkan bahwa Houbii Spot Bali merupakan fasilitas rekreasi yang ramah keluarga, dengan aktivitas yang dirancang untuk semua usia dan kemampuan fisik. Ini berarti semua orang dapat bergabung dalam kesenangan tanpa ada yang tertinggal.

"Di Houbii Spot Bali, Ranger akan memberikan pengarahan keselamatan awal dan petunjuk jalur lainnya. Panduan umum untuk membantu Anda mengenal dasar-dasar kegiatan (termasuk bagaimana kegiatan dilakukan, cara terbaik untuk menggunakan peralatan, dan sebagainya), serta hal-hal spesifik mengenai penggunaan sling, harness, dan carabiner yang aman selama di lapangan," sebutnya.

Sebagai informasi, Wahana petualangan ini mulai buka pukul 10.00 AM - 18.00 PM WITA setiap hari, Houbii Spot Bali menawarkan harga mulai Rp 600,000 untuk dewasa dan Rp 400,000 untuk anak-anak.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)