Mediasi Venna Melinda dan Ferry Irawan Temui Jalan Buntu, Proses Cerai Tetap Lanjut

Kamis, 09 Maret 2023 - 16:53 WIB
loading...
Mediasi Venna Melinda dan Ferry Irawan Temui Jalan Buntu, Proses Cerai Tetap Lanjut
Selain siap melanjutkan sidang cerainya, Venna Melinda berharap agar kasus dugaan KDRT yang dilaporkannya di Polda Jatim segera naik statusnya ke P21. / Foto: Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Sidang cerai Ferry Irawan dan Venna Melinda kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2023). Sempat tertunda dua pekan lalu, sidang kali masih beragendakan mediasi.

Sidang mediasi yang berlangsung sekitar 2 jam ini menemui jalan buntu. Kedua belah pihak tidak menemui perdamaian. Sidang selanjutnya akan dilanjutkan dengan pembacaan gugatan.

"Proses sidang mediasi tadi dari mediator meminta kembali untuk rujuk, tetapi akhirnya keputusan dari Ferry tidak bisa berdamai, dan Venna Melinda tidak berdamai. Jadi lanjut ke agenda selanjutnya yaitu pembacaan gugatan," jelas kuasa hukum Venna Melinda , Noor Akhmad Riadi saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2023).

Baca juga: Venna Melinda Berencana Umrah Bareng Kedua Putranya dalam Waktu Dekat

Noor Akhmad mengaku jika pihaknya masih belum mengetahui kapan jadwal pembacaan gugatan. Pihaknya akan terus berkomunikasi dengan kuasa hukum penggugat.

"Pembacaan gugatan tadi saya mendapat info sistemnya e-court, jadi masih berkoordinasi dengan pihak pengunggat," jelas dia.



Pada saat yang sama, Venna Melinda menyebutkan, sebagai tergugat, dia siap menjalani sidang selanjutnya. Nantinya kedua belah bakal sama-sama membuktikan di dalam persidangan.

"Jadi segala hal udah aku persiapkan, yang paling penting sebetulnya next step-nya adalah lanjut sidang cerainya," kata dia.

Selain itu, ibunda Verrell Bramasta itu berharap agar kasus dugaan KDRT yang dilaporkannya di Polda Jatim segera naik statusnya ke P21. Saat ini, masih dalam proses melengkapi berkas perkara.

Baca juga: Hadiri Sidang Mediasi di PA Jakarta Selatan, Venna Melinda: Saya Belajar Sabar

"Saya juga mohon doa, Insya Allah segera P21 supaya bisa terus berjuang di kasus KDRT, karena fokus saya sebetulnya di kasus KDRT. Kalau perceraian, gugatan bukan dari saya, gugatan dari Ferry sendiri, artinya ya sebetulnya alhamdulillah dia berarti juga ingin menyelesaikan perkawinan ini, jadi sudah ikutin aja," papar artis 50 tahun ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)