Pupus Sudah Harapan Lala untuk Melenggang ke Grand Final Primadona Pantura MNCTV

Kamis, 09 Maret 2023 - 17:07 WIB
loading...
Pupus Sudah Harapan Lala untuk Melenggang ke Grand Final Primadona Pantura MNCTV
Pupus sudah harapan Lala untuk melaju ke babak Grand Final, setelah tadi malam (8/3/2023), ia berada di urutan terbawah pada segmen klasemen akhir. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pupus sudah harapan Lala untuk melaju ke babak Grand Final, setelah tadi malam (8/3/2023), ia berada di urutan terbawah pada segmen klasemen akhir. Ajang ini menyisakan 3 finalis yang berhak melanjutkan langkah untuk memperebutkan juara pertama di Primadona Pantura MNCTV. Mereka ialah Kiky, Almera dan Fey.

Malam tadi konser panggung sawer Primadona Pantura memberikan aksi panggung spekakuler kolaborasi dari Farel dan Alvaro dengan lagu ‘Polisi’, kemudian Farel berkolaborasi dengan 4 peserta Primadona Pantura membawakan lagu ‘Dipuja-puja’ berhasil membuat seluruh penonton bergoyang bersama.

Keempat peserta tampil maksimal tadi malam untuk mendapatkan hati para juri. Ternyata usaha itu membuahkan hasil yang positif. Seperti penampilan Fey dan Kiky, yang mendapatkan pujian dari Bunda Inul.

"Kalau liat artis dengan paket komplet seperti ini enak dilihatnya perfecto dari atas sampai bawah” ungkap Bunda Inul.



Kemudian, Kiky mendapatkan dukungan langsung dari Ayu Ting Ting melalui vidio karena ia telah membawakan lagu ‘Sik Asyik’ dan Ayu pun berharap bisa berkolaborasi di kemudian hari.

Lala mendapatkan komentar positif dari Mama Isda. “Menurutku, dari teman-teman yang lain, suara Lala lebih matang ya,” ujar Mama Isda menilai penampilan Lala saat membawakan lagu ‘Mimpi Manis’.

Namun dewi fortuna tak berpihak pada Lala. Ia harus meninggalkan panggung sawer Primadona Pantura dan hanya mencapai 4 besar di kontes spektakuler ini.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 47 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, dan Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Jangan lewatkan Grand Final Primadona Pantura Rabu, 15 Maret pukul 21.00 WIB. Pastikan kontestan favoritmu jangan sampai keluar. Akan banyak keseruan dan kejutan nantinya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)