Primadona Pantura, Kompetisi Dangdut Pantura Siap Hiasi Layar Kaca Pemirsa MNCTV!

Selasa, 20 Desember 2022 - 19:06 WIB
loading...
Primadona Pantura, Kompetisi Dangdut Pantura Siap Hiasi Layar Kaca Pemirsa MNCTV!
MNCTV akan menghadirkan program baru bertema talent search yaitu Primadona Pantura. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNCTV segabagai rumah bagi dangdut Indonesia tak henti-hentinya menyuguhkan program musik dangdut, dengan tujuan untuk menghibur para pemirsa setianya. Kini, MNCTV akan menghadirkan program baru bertema talent search yaitu Primadona Pantura.

Kompetisi dangdut pantura ini akan menyuguhkan lagu-lagu pantura ataupun lagu dangdut dengan aransemen koplo, pop dut, house music dan sebagainya. Pada kompetisi ini ditujukan untuk penyanyi wanita dengan usia 17-35 tahun.

Kompetisi Primadona Pantura ini mencari wanita yang memiliki suara dan goyangan yang khas, juga saat tampil nanti peserta berkesempatan mendapatkan saweran dari juri dan vvip. Lalu akan ada ‘Abang Sawer’ sebagai icon jutawan primadona pantura yang royal dan selalu bagi-bagi tambahan saweran.

Kemudian, pada panggung seleksi para juri menyeleksi 60 peserta dan akan memilih 18 peserta yang masuk ke babak tarung goyang. Lalu, 18 peserta terpilih dibagi menjadi 3 grup (6 peserta /grup) peserta tampil secara battle. Peserta nantinya dinilai dari segi suara dan goyangan khas nya, 2 peserta dengan saweran terbanyak berhak maju ke babak panggung sawer primadona favorit dengan vote tertinggi dari pemirsa melalui aplikasi RCTI+ di setiap episodenya berhak mendapatkan saweran tambahan.



Primadona Pantura nanti akan dipandu oleh host-host ternama dan juga akan menghadirkan juri-juri yang berkompeten dibidangnya.

Saksikan Primadona Pantura yang akan mulai tayang secara live pada Rabu, 18 Januari 2023. Hanya di MNCTV. Selalu di Hati.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)