Unggah Foto Umrah Bersama Wanita, Mantan Suami Dewi Perssik Ngaku Sudah Tunangan

Kamis, 09 Maret 2023 - 17:28 WIB
loading...
Unggah Foto Umrah Bersama Wanita, Mantan Suami Dewi Perssik Ngaku Sudah Tunangan
Mantan suami Dewi Perssik, Angga Wijaya, membagikan foto dirinya saat menjalankan ibadah umrah bersama seorang wanita. Foto/Instagram Angga Wijaya
A A A
JAKARTA - Mantan suami Dewi Perssik , Angga Wijaya, belum lama ini membagikan foto dirinya saat menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Foto itu sukses mencuri perhatian lantaran Angga di sana terlihat bersama seorang wanita berhijab dan mengenakan cadar.

Ketika ditanya soal identitas wanita tersebut, Angga Wijaya mengaku telah bertunangan dengan si wanita.

"Udah tunangan, " kata Angga Wijaya, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (9/3/2023).

Angga meminta doa agar dia dan wanita yang belum diketahui namanya itu bisa cepat naik pelaminan. "Doain ya semoga segera menjadi halal. Baru mau (nikah)," imbuhnya.



Angga Wijaya agaknya tak masalah untuk kembali menjalin hubungan asmara meskipun belum terlalu lama bercerai dari Dewi Perssik. Bagi Angga, tak perlu waktu lama untuk menikah apabila sudah menemukan pasangan yang cocok.

"Kita ngapain lama-lama. Kalau udah ada yang baik, yang bisa diajak berumah tangga sama kita, terima kita apa adanya, kita juga terima dia satu misi dan satu visi, nggak pernah aneh-aneh, bukan dari kalangan artis juga, jalanin aja," ucap Angga.

Angga Wijaya kemudian menceritakan awal pertemuannya dengan sang calon istri. Semua berawal dari live Instagram dan berlanjut membahas bisnis.

"Waktu jualan kopi, di Instagram lagi live, tiba-tiba masuk, kita ajak live bareng, terus ngomongin mau coba berbisnis, mau joint kopi, ketemu, ngobrolin masalah bisnis dan ada suka-sukaan" ungkapnya.

Angga Wijaya sempat menikah dengan Dewi Perssik, namun resmi bercerai pada Agustus 2022. Sama seperti Angga, Dewi Perssik pun sudah memiliki tambatan hati yang baru, yakni seorang pilot bernama Rully.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2873 seconds (0.1#10.140)