Sudah Punya Pengganti Dewi Perssik, Angga Wijaya: Semoga Jodoh yang Terbaik

Senin, 26 Desember 2022 - 15:13 WIB
loading...
Sudah Punya Pengganti Dewi Perssik, Angga Wijaya: Semoga Jodoh yang Terbaik
Setelah resmi cerai dari Dewi Perssik, Angga Wijaya mengaku telah memiliki pasangan baru, dan siap menuju ke jenjang pernikahan. / Foto: Instagram @anggawijaya88
A A A
JAKARTA - Angga Wijaya sudah mampu move on dari mantan istrinya, Dewi Perssik . Hubungan pernikahan Angga dengan pedangdut asal Jember itu sendiri resmi berakhir pada Agustus lalu.

Kini, Angga mengaku sudah memiliki pasangan baru, dan siap menuju ke jenjang pernikahan. "Aku sama siapapun dekat, tapi untuk yang spesial, alhamdulillah sudah ada yang dekat," ujar Angga Wijaya saat dijumpai di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurut Angga, kekasihnya ini bukan dari kalangan artis . Namun, dia tidak merasa kapok apabila jodohnya kelak datang dari kalangan selebritas lagi.

Baca juga: Dewi Perssik Dikabarkan Dekat dengan Rian Ibram, Angga Wijaya Doakan Begini

"Enggak kapok, cuma saat ini rezekiku ketemunya sama dia. Tapi memang gimana ya, bukan mengategorikan harus memilih siapa-siapa, untuk saat ini aku siap diberikan rezekiku dengan dia," tuturnya.

Angga kemudian membeberkan keseriusannya dengan wanita yang tak disebutkan namanya itu.

"Aku enggak pernah main-main dalam hubungan, karena kita enggak tahu ya apa yang terjadi pada diri kita besok, lusa atau yang akan datang. Kita berusaha untuk menjadi orang yang baik saja," kata Angga.



"Kalau keluarga ada beberapa yang tahu, tapi memang belum aku beritahu semua," lanjut dia.

Meskipun begitu, Angga tidak menjadikan hubungan asmaranya ini untuk bersaing dengan kabar kedekatan Dewi Perssik dan Rian Ibram. Dia hanya berharap apa yang tengah dijalani berjalan baik sesuai rencana Tuhan.

Baca juga: Profil Adiba Khanza, Kekasih Egy Maulana Pencetak Gol di Menit Awal Pertandingan Piala AFF 2022

"Kita berdoa aja ya. Sekarang lagi jalanin hubungan yang baik, yang sehat, saling menghargai, saling menghormati, saling support, masalah jodoh atau ke depannya seperti apa kita serahkan saja sama Tuhan dan waktu, semoga jodoh yang terbaik," tutup Angga.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)