Jajal Peruntungan di Dunia Musik, Gerry Gerardo Rilis Single Walau Jauh

Kamis, 09 Maret 2023 - 19:01 WIB
loading...
Jajal Peruntungan di Dunia Musik, Gerry Gerardo Rilis Single Walau Jauh
Penyanyi muda Gerry Gerardo mencoba mewarnai belantika musik Tanah Air dengan single perdananya Walau Jauh. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Industri tarik suara Tanah Air kembalikedatangan bakat baru. Kali ini, giliran penyanyi muda Gerry Gerardo yang mewarnai belantika musik dengan single perdananya Walau Jauh.

Sebelum terjun sebagai penyanyi , Gerry Gerardo sempat berkarier sebagai aktor di pentas seni teater. Meski demikian, Gerry sendiri dibesarkan di dalam lingkungan keluarga yang mencintai musik.

Dia sangat menikmati musik jazz dan balada di masa kecilnya. Namun, saat beranjak remaja, Garry lebih mendalami ragam musik R&B.

Baca juga: Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo Akan Debut sebagai Unit baru NCT di Tahun Ini

Merasa semakin matang dalam bermusik, Garry akhirnya memberanikan dirinya untuk menghadirkan debut single ciptaannya sendiri, Walau Jauh di bawah bendera Teman Music.

"Proses rekaman lagu ini dibantu oleh banyak musisi dan praktisi industri, seperti Ivan Tangkulung sebagai produser musik, Eko Sulistiyo sebagai mixing engineer yang sudah berpengalaman, dan dalam proses mastering dilakukan di Sum It! Studio oleh Dimas Pradipta," papar Gerry, Kamis (9/3/2023).

Melalui single perdananya ini, Garry mencoba menuangkan inspirasinya dalam sebuah kisah yang begitu dekat dengan keseharian. Ya, lagu ini berkisah tentang sepasang kekasih yang harus berpisah karena perbedaan, namun masih memiliki rasa cinta antara satu sama lain.

Baca juga: 9 Anak Artis Indonesia yang Jadi Musisi, Nomor 8 Bentuk Grup Band

"Semoga lagu Walau Jauh bisa menjadi lagu yang menemani teman-teman semua yang lagi galau, dan membuat hati tenang saat setelah berpisah dengan pasangannya. Semoga pesan dari lagu ini bisa tersampaikan, dan pendengar bisa menikmati lagu ini setiap saat," pungkas Gerry.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)