Kendall Jenner dan Bad Bunny Kepergok Makan Malam Bareng, Rumor Kencan Makin Kuat

Kamis, 09 Maret 2023 - 23:45 WIB
loading...
Kendall Jenner dan Bad Bunny Kepergok Makan Malam Bareng, Rumor Kencan Makin Kuat
Kendall Jenner dan Bad Bunny kepergok sedang hangout bareng di tengah isu pacaran di antara mereka. Foto/Shutterstock via Yahoo
A A A
JAKARTA - Kendall Jenner dan Bad Bunny kepergok sedang hangout bareng di tengah isu pacaran di antara mereka.

Dilansir dari PageSix, Kamis (9/3/2023), Kendall dan Bad terlihat berpelukan setelah makan malam bersama di Sushi Park, West Hollywood, California, pada Selasa (7/3/2023) malam. Kebersamaan mereka semakin memperkuat sinyal bahwa keduanya memang sedang berkencan.

Model 27 tahun itu terlihat tersenyum penuh kehangatan saat berpisah dengan rapper asal Puerto Rico tersebut. Momen mesra antara Kendall dan Bad Bunny terjadi setelah keduanya makan malam bersama. Keduanya bergabung dengan adik bungsu keluarga Kardashian, yakni Kylie Jenner, serta teman dekat mereka Taco, yang bernama asli Travis Bennett.



Kendall dan Kylie mendadak tersentak saat dikelilingi oleh keamanan saat mereka keluar dari restoran. Kendall dan Kylie tiba lebih dulu, diikuti oleh Bad Bunny. Tetapi mereka semua meninggalkan restoran bersama sekitar pukul 10 malam. Mereka pergi dengan kendaraan masing-masing.

Kendall terlihat mengenakan trench coat panjang yang dikenakan di atas sweter. Sementara Bad Bunny memakai jaket bomber dan topi baseball terbalik khas gaya rapper.
Kendall Jenner dan Bad Bunny Kepergok Makan Malam Bareng, Rumor Kencan Makin Kuat

Foto/The Daily Stardust/ShotbyNYP/BACKGRID

Untuk diketahui, bulan lalu rapper 28 tahun dan Kendall terlihat di Beverly Hills, tepatnya di restoran Wally, California, untuk makan malam, meskipun mereka berdua pergi melalui pintu keluar yang terpisah. Pada saat itu, keduanya dirumorkan sedang double date bersama pasangan Justin dan Hailey Bieber yang juga terlihat di restoran tersebut.

Kebersamaan Kendall dan Bad Bunny yang tercium oleh publik itu terjadi hanya beberapa hari setelah desas-desus beredar bahwa mereka resmi berkencan.

"Supermodel yang terkenal ini terlihat bermain hoki dengan Bad Bunny di klub pribadi LA tadi malam," ungkap sebuah akun gosip.



"Saya memiliki saksi di tempat kejadian yang melihatnya (Jenner) keluar dari klub. Kendall meninggalkan klub, masuk ke mobilnya, dua menit kemudian mereka menepikan mobil Bad Bunny," sambungnya.

Mengenai kisah cinta Kendall, sebelumnya ia diketahui telah berpisah dengan Devin Booker pada Oktober 2022. Sumber menyebut bahwa mereka harus mengakhiri hubungan lantaran jadwal kerja yang bentrok.

Kendall telah berkencan dengan pria 26 tahun tersebut sejak 2020. Setelah itu, Kendall tak pernah dirumorkan berhubungan dengan pria mana pun, terlebih ia sedang fokus dengan perusahaannya.

Kendall sebelumnya telah dikaitkan dengan banyak pria seperti Harry Styles, Nick Jonas, Blake Griffin, Ben Simmons, hingga Anwar Hadid.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)