Kendall Jenner dan Devin Booker Umumkan Berpacaran

Rabu, 17 Februari 2021 - 07:45 WIB
loading...
Kendall Jenner dan Devin Booker Umumkan Berpacaran
Kendall Jenner dan Devin Booker. Foto/AP/Christopher Smith/Matt York via US Weekly
A A A
JAKARTA - Setelah hampir satu tahun diisukan berpacaran, Kendall Jenner dan Devin Booker akhirnya mengumumkan hubungan mereka. Pasangan ini berbagi foto bersama pertama pada Minggu (14/2) untuk memperingati Hari Valentine.

Dalam foto yang diunggah Jenner, pasangan ini terlihat berbaring di atas meja dan bintang reality show "Keeping Up with the Kardashians" tersebut menutupi wajahnya sambil tersenyum lebar. Dia memberi keterangan berupa emoji hati putih.



Sementara itu, Booker di Instagram Story-nya membagikan video berisi Jenner yang sedang menghabiskan waktu di luar ruangan bersama seekor anjing hitam dengan latar belakang pegunungan. Foto lain menampilkan ketiganya sedang tidur siang di atas selimut pada rumput.

Melansir laman People, Rabu (17/2), bintang basket Phoenix Suns itu juga menambahkan keterangan berupa emoji hati oranye dan mentautkan nama model berusia 25 tahun tersebut di bagian video.

Jenner dan Booker pertama kali memicu rumor kencan pada April lalu ketika mereka melakukan perjalanan bersama dari Los Angeles ke Arizona. Keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama selama musim panas, meskipun tidak ada yang mengonfirmasi hubungan mereka secara terbuka.

Pasangan ini terakhir kali terlihat bersama di Los Angeles selama akhir pekan Hari Buruh di bulan September lalu. Saat itu Jenner dan Booker diketahui akan makan malam di Soho House di Malibu, California.



Satu minggu sebelumnya, pasangan itu juga terlihat menikmati makan siang di Restoran Nobu di Malibu bersama adik perempuannya, Kylie Jenner. Pada bulan Agustus, keduanya diketahui pergi berlibur ke Idaho bersama Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

"Kendall dan Devin menghabiskan beberapa minggu terakhir bersama. Mereka menikmati Malibu, tapi akhir pekan lalu, mereka berlibur bersama Justin dan Hailey di Idaho. Mereka semua menikmati kehidupan danau dan bermain golf," kata seorang sumber.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)