The Glory Part 2 Tayang Hari Ini, Song Hye Kyo Berikan Bocoran

Jum'at, 10 Maret 2023 - 07:31 WIB
loading...
The Glory Part 2 Tayang Hari Ini, Song Hye Kyo Berikan Bocoran
Drama Korea The Glory Part 2 tayang perdana hari ini. Song Hye Kyo yang berperan sebagai Moon Dong Eun memberikan sedikit bocoran tentang drama ini. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea The Glory Part 2 tayang perdana hari ini, Jumat (10/3/2023). Song Hye Kyo yang berperan sebagai Moon Dong Eun memberikan sedikit bocoran tentang drama ini.

Song Hye Kyo mengatakan karakternya pada The Glory Part 2 akan sangat berbeda lantaran emosinya semakin meledak. Hal tersebut sudah terlihat dalam trailer drama tentang bullying ini.

"Adegan 'jangan tertawa seperti itu' di trailer adalah bagian yang penting. Di part 1, saya tanpa ekspresi, tapi di part 2, ada bagian di mana semua emosi meledak," kata Song Hye Kyo dilansir dari KBIZoom, Jumat (10/3/2023).

"Awalnya, saya memulai sebagai Moon Dong Eun, tapi selain sebagai aktris, saya juga seorang manusia. Jadi ada imej Song Hye Kyo. Saat kita bergerak menuju babak kedua, saatnya untuk menjadi 100 persen Moon Dong Eun," sambungnya.



Lebih lanjut, mantan istri Song Joong Ki ini pun mengungkap bahwa akan semakin banyak adegan yang membuat penonton tercengang.

"Ada adegan di mana saya 'merobeknya'. Di part 2, ada banyak bagian di mana Anda harus berseru 'wow'," jelas Song Hye Kyo.

Di sisi lain, Song Hye Kyo mengucapkan terima kasih kepada penonton lantaran The Glory yang dibintangnya diterima dengan baik di banyak negara.

"Ini pertama kalinya aku menghadiri GV untuk sebuah drama sejak debutku. Saya kebanyakan di rumah akhir-akhir ini, jadi saya tidak bisa benar-benar merasakan popularitas The Glory. Saya merasakannya ketika saya datang ke tempat kejadian hari ini," ujar Song Hye Kyo.



"Terima kasih telah menyukai drama ini. Ini pertama kalinya aku mengalami saat seperti ini saat melakukan sebuah drama, jadi aku akan mengingatnya untuk waktu yang lama. Seperti part 1, tolong beri banyak cinta untuk part 2," tandasnya.

The Glory menceritakan tentang siswa sekolah menengah menjadi korban bullying yang dilakukan oleh teman-temannya. Dia kemudian putus sekolah dan merencanakan balas dendam pada orang yang menyiksanya. Saat dewasa, dia menjadi wali kelas anak pelaku yang menyiksanya. Anak itu kini duduk di bangku sekolah dasar.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)