Rizky Billar Akui Pernah Talak Lesti Kejora, Ini Penyebabnya

Jum'at, 10 Maret 2023 - 08:43 WIB
loading...
Rizky Billar Akui Pernah Talak Lesti Kejora, Ini Penyebabnya
Rizky Billar mengaku pernah menalak Lesti Kejora. Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Billar saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Denny Sumargo. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar mengaku pernah menalak Lesti Kejora . Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Billar saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Denny Sumargo.

Kepada Denny, Billar mengatakan bahwa awalnya dirinya dan Lesti sedang diskusi. Meski tidak menjelaskan apa yang dibahas, namun bapak satu anak itu mengaku terpancing emosi lantaran sang pedangdut menekannya.

"Ya kita masih diskusi ini baiknya gimana kedepannya. Ada satu hal yang akhirnya gue ketrigger karena ngepush gue, teriak terus," kata Billar dikutip Jumat (10/3/2023).

Melihat Lesti yang terus menekan dan berteriak, Billar memilih untuk menenangkan diri. Dia akhirnya ke kamar mandi untuk menenangkan emosinya.





Meski sudah menjauh dari pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat itu, namun Billar tidak bisa mengontrol emosinya. Hal ini membuat pesinetron tersebut menalak sang istri.

"Daripada makin emosi mending gue ngejauh. Nah pas ngejauh memang gue talak, lepas kontrol gue, karena dia ngepush terus," jelas Billar.

"Maksud gue bebas kamu mau kemana aja. nggak patut gue lakukan sih," lanjutnya.

Keributan suami istri ini pun terus berlanjut. Di mana saat Billar ingin ke kamar mandi, Lesti secara tiba-tiba datang menanyakan alasan suaminya mengucapkan talak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)